Mind

Miranda Kerr Hamil Anak Kedua

By  | 

Miranda Kerr is going to be a mom again! Yup, mamas, model asal Australia ini sedang menantikan kelahiran anak keduanya bersama sang suami, Evan Spiegel.

“Miranda, Evan and Flynn are looking forward to welcoming the newest member of their family,” ujar sebuah sumber kepada PEOPLE.

Sebelumnya, model berusia 34 tahun ini telah memiliki seorang anak lelaki bernama Flynn, 6 ½ tahun, ketika menikah dengan aktor Orlando Bloom. Berbeda dengan Miranda, kehamilan Miranda kali ini merupakan anak pertama bagi Evan yang berprofesi sebagai CEO Snapchat.

 

2

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Miranda dan Evan yang menikah pada bulan Mei lalu ini memilih merayakan pernikahannya dengan sederhana, cukup di halaman belakang kediaman Evan di Los Angeles. Walaupun pernikahan mereka hanya dihadiri oleh 40 orang tamu undangan, namun pernikahan ini benar-benar direncanakan oleh Miranda dengan sangat matang. “Baik saat pernikahan maupun resepsi, acara tersebut sangat mewah dan berkelas. Miranda sangat terlibat didalamnya. Dia memiliki selera yang tinggi dan tahu persis apa yang ia inginkan. Dia sangat manis dan ia sangat senang menikah dengan Evan,” terang seorang sumber.

Miranda n Flynn

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Mengenai karir dan pernikahannya dengan Evan, Miranda mengakui kalau ia berusaha sebaik mungkin untuk bisa menyeimbangkan keduanya. “At work, I’m like, ‘We need to do this!’ and, ‘This needs to happen!’ But at home, I slip into my feminine and empower Evan to be in his masculine,” terang Miranda pada The Edit pada September lalu.

 

Untitled

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Miranda sendiri memiliki hubungan yang sangat baik dengan sang mantan suami. Keduanya sepakat untuk tetap mengasuh Flynn bersama-sama. Dan ini bisa terlihat dari salah satu postingan Instagram Orlando pada April lalu. “#HAPPY BIRTHDAY to an amazing mother, co-parent and friend,” tulis Orlando pada caption foto. Keduanya bercerai pada 2013 lalu setelah menikah selama 3 tahun. Anyway, congratulations for Miranda and Evan! (Tammy Febriani/KR/Photo: Various)

Shares