Beauty & Style

Kate Middleton Maternity Chic Style!

By  | 

Kate Middleton dan Prince William sedang menantikan kelahiran anak ketiga mereka yang diprediksi akan lahir pada April 2018 tahun depan. Kendati Kate kembali mengalami morning sickness akut seperti 2 kehamilan sebelumnya, namun ia tak membiarkan keluhan ini menghalanginya dalam menjaga penampilan. Selera fashion mama dari Prince George, 4 tahun, dan Princess Charlotte, 2 tahun, ini memang tak perlu diragukan lagi. Ia bahkan beberapa kali terlihat mengenakan kembali pakaian yang sama seperti yang ia kenakan di 2 kehamilan sebelumnya lho, Mamas! Dan penampilannya tetap menakjubkan. Let’s scroll through to see her maternity looks!

 

kate1
 

Beautiful in Black

Menghadiri Anna Freud National Centre Gala Dinner di London, The Duchess of Cambridge tampil anggun mengenakan gaun hitam rancangan Diane von Furstenberg yang memperlihatkan perutnya yang mulai membuncit.  Gaun ini pernah ia kenakan saat hamil Princess Charlotte pada 2014 lalu. And she still looks fabulous!

 

kate-7bf6094f-854e-49a3-8d83-a67124a0eb33

 

Feminine Looks

Kali ini pilihan Kate jatuh pada Orla Kiely dress warna pink. Ia memadukan dress cantik ini dengan heels dan matching clutch saat menghadiri Paddington the bear di Paddington Station.

 

kate-4

 

Lady in Lace

Di acara World Mental Health Day tahun ini, Kate tampil cantik dengan pilihan gaun selutut warna biru pucat dari Temperley London. Sepasang heels hitam dan clutch warna senada melengkapi penampilannya.

 

kate-middleton-1

 

Dressed for the Occasion

Menghadiri anniversary kematian Princess Diana di Sunken Garden – Kensington Palace, Duchess Kate tampil cerah dengan dress hijau dengan motif floral warna oranye dari Prada.

 

kate-2

 

Baby Blues

Berbeda dengan penampilan sebelum-sebelumnya, kali ini Kate Middleton mengenakan turtleneck top dan skinny black jeans yang ia padukan dengan Philosophy di Lorenzo jacket warna biru sebagai outer-nya. She finished off her look with black booties and Kiki McDonough earrings.

 

kate2

 

Collared and Cute

Agar tetap hangat, Kate memilih mengenakan mantel krem ​​dengan kerah Peter Pan yang dipadukan dengan sepatu boot hitam setinggi lutut, saat mengunjungi Hornsey Road Children’s Centre di London pada 14 November lalu. (Tammy Febriani/YA/Photo: Various)

Shares