Mind

Kebahagiaan Roselyn Sanchez dan Eric Winter Dikaruniai Anak Kedua

By  | 

Roselyn Sanchez baru saja melahirkan anak keduanya bersama sang suami, aktor Eric Winter. Bayi berjenis kelamin laki-laki yang lahir pada 3 November lalu ini diberi nama Dylan Gabriel Winter.

“After many years of dreaming about you, you came into our lives in perfect condition! We are all so happy with your arrival,” tulis aktris asal Puerto Rico ini pada caption foto yang ia email secara eksklusif untuk People Spanyol.

“Your sister Sebella Rose looks at you with indescribable tenderness. Thank you for choosing our family to start your life. We love you,” lanjut Roselyn yang telah dikarunia seorang anak perempuan bernama Sebella “Sebi” Rose, 5½ tahun.

 

Sebi saat mengumumkan kehamilan sang mama.

Sebi saat mengumumkan kehamilan sang mama.

 

Perjuangan Memiliki Anak

Tak mudah bagi pasangan ini untuk dapat memiliki keturunan. Butuh perjuangan bagi Eric dan Roselyn untuk mendapatkan keturunan. Baik di kehamilan Sebi maupun Dylan, keduanya harus berjuang dengan mengikuti program in vitro fertilization dengan total semuanya lebih dari 6 kali!

“Mengingat usia saya saat ini, saya tahu bahwa ini adalah kesempatan terakhir saya. Bila ini tak berhasil, maka tak akan ada kesempatan bagi saya untuk hamil lagi. Mungkin kami akan mempertimbangkan untuk mengadopsi atau mungkin Sebella akan jadi anak kami satu-satunya,” terang aktris berusia 44 tahun ini.

Kemungkinan keberhasilan IVF yang keduanya lakukan pun sangat kecil kemungkinannya untuk berhasil. Namun penantian mereka tidaklah sia-sia. Saat ini mereka telah dianugerahi seorang bayi laki-laki yang sehat.

“Saya ingat ketika dokter mengatakan kepada saya sebelum transfer embrio dilakukan, ‘Ingat, presentase keberhasilan metode ini hanya 5 – 15%’. Ketika itu saya melihat ke arahnya dan berkata dalam hati, ‘Ya, ia tidak tahu kalau saya punya Tuhan yang murah hati,” urainya mengenai semangat yang ia miliki untuk kembali punya anak.

Berita gembira ini pertama kali diketahui oleh Eric, dan ia ingin mengabarkan berita bahagia ini dengan cara yang semanis mungkin. “I ended up getting the call [saying] she was pregnant, so I brought her home a little card that was basically like, ‘You’re having a baby’. I gave it to her and I said, ‘Look, whatever was the result today, I just want you to open the card and appreciate it’. Then she read it and she burst into tears and was screaming. She was so happy,” ungkap aktor ‘Witches of East End’ ini tentang kebahagiaan sang istri.

 

Roselyn dan Eric menyambut kelahiran Dylan.

Roselyn dan Eric menyambut kelahiran Dylan.

 

Pemilihan Nama

Mengenai nama, Roselyn memilih nama ‘Gabriel’ sebagai nama tengah Dylan bukan karena tanpa alasan. Seperti yang ia ucapkan pada People September lalu, bahwa di kehamilannya kali ini ia akan lebih mendekatkan diri ke agama. “Saya akan lebih sering pergi ke gereja, saya berjanji kepada malaikat Gabriel … saya akan memperdalam iman saya sebanyak mungkin,” terangnya.

Sedangkan untuk nama depan, Roselyn mengaku bahwa ia dan Eric sempat berdebat mengenai nama depan apa yang akan diberikan kepada putra mereka. “Saya suka nama unik!” terang Roselyn yang menyukai nama seperti Pablo. Namun berbeda dengan sang suami, “Dia hanya ingin [namanya] menjadi Jack, Rick atau David,” lanjutnya.

“She just goes hardcore. You’d name the kid mofongo (a traditional Puerto Rican dish) if you could,” canda Eric mengenai pilihan nama sang istri yang memang berasal dari Puerto Rico.

Well, walau keduanya harus melewati perdebatan terlebih dahulu, tapi setidaknya kini keduanya telah sepakat dengan sebuah nama yang tak kalah bagus ya mams, yaitu Dylan Gabriel Winter. Congratulation for Roselyn and Eric! (Tammy Febriani/KR/Photo: Various)

Shares