Beauty & Style

Stylish Baby Sling for Mamas

By  | 

Bagi mamas yang familiar dengan ‘kain jarik’ yang sedari dulu dimanfaatkan untuk menggendong bayi, kini hadir modifikasi produknya yang lebih modern & fungsional. Ingin tampil stylish saat harus menggendong Si Kecil dalam sebuah acara? No worries. Yes, you can.

Mama Friska & Alana

One of the founder, mama Friska & Alana

Berawal dari pengalaman breastfeeding mama Friska Arfanty, Liana Dewi dan Ignacia Widjaja yang membutuhkan produk fashion untuk mendukung penampilan saat menyusui, bisnis Pink Petals mulai dibangun. Peluncuran produk pertamanya Infinity Nursing Scarf di akhir tahun 2015 disambut hangat oleh para mama sebagai konsumen setia. “Seiring dengan berjalannya waktu, kami terus berinovasi melahirkan produk – produk baru untuk mendukung aktivitas mama yang mengedepankan kualitas, faktor kenyamanan dan high quality design dalam setiap koleksi. Mulai dari baby sling, bibs, dan aksesoris seperti headband untuk Si Kecil,” ujar Friska.

Lebih lanjut Friska menambahkan, “Kami sangat berharap kehadiran Pink Petals dapat bermanfaat bagi para mama dan orang banyak. Seperti filosofi nama kami yang mepertegas makna warna pink – dipersembahkan dari hati seorang Mama ke hati Mama lainnya, serta “petals” merupakan bentuk harapan agar kami dapat senantiasa menjadi sumber keharuman (kebaikan/positivity) dimanapun ia berada.

_MG_8769-edited

Baby Ring Sling

Rekomendasi kami untuk Anda, khususnya mama baru yang ingin tetap tampil stylish saat menggendong Si Kecil adalah Pink Petals Baby Ring Sling. Apa saja keunggulannya?

1. Stylish dan nyaman bagi Mama (atau Papa) dan si kecil (as seen on the pic).

pp

2. Hadir dengan  motif modern masa kini, bahkan tersedia juga varian motif yang lebih maskulin untuk Papa.

3. Terbuat dari kain katun yang lembut, nyaman dan tahan lama bahkan untuk proses pencucian berulang kali.

4. Aman bagi Mama (atau Papa) dan si kecil, karena dilengkapi dengan ring kayu yang kuat dan tahan lama.

Gabung Foto

5. Dapat digunakan untuk menggendong si kecil dari newborn hingga berat 15 kg.

6. Dapat dengan mudah disesuaikan untuk menggendong si kecil dari depan, samping ataupun belakang.

7. 100% buatan lokal Indonesia.

IMG_2987

Varian produk baby ring sling ini  secara garis besar terbagi menjadi dua, yaitu motif modern dan koleksi Premium Batik. Dengan range harga yang terjangkau mulai Rp 30.000 hingga Rp 800.000, mamas bisa mendapatkannya secara online dan offline di gerai Pink Petals yang ada di Gandaria City, Mall Kelapa Gading III, Dharmawangsa Square, Alun – Alun Grand Indonesia, hingga beberapa store yang tersedia di kota Bogor, Bandung, dan Bali.

Nah, kali ini kami akan membagikan 6 paket hadiah dari Pink Petals untuk mamas yang beruntung. Sharing pengalaman Anda dalam memilih baby sling, ya! Apa saja pertimbangan mamas saat akan menentukan produk baby sling yang cocok untuk diri sendiri, maupunSi Kecil? Tuliskan sharing Anda melalui kolom komentar, periode kuis 1 – 5 November 2017. Pemenang akan diumumkan melalui akun social media @thesmartmamas. Happy sharing! (Nathalie Indry/KR/Photo: dok. Pink Petals, Instagram)

Shares