Pleasure

Menikmati Sushi Hingga Naik J-Sky di Aeon Mall

By  | 

Mall bernuansa Jepang ini memang sudah terkenal, apalagi menu makanan Jepang murah meriah. Good news karena sekarang AEON Mall nggak cuma hadir di BSD Serpong. Tanggal 30 September 2017 lalu, AEON Mall Jakarta Garden City (JGC), Cakung  baru saja dibuka. Ada banyak alasan  yang bisa Anda dan keluarga betah di sini!

GOURMET TERRACE

Dengan setting outdoor, kita sebagai pengunjung disuguhin banyak pilihan resto dan café yang saling terhubung antara lantai dasar dan lantai 1. Terdiri dari 70 tenant, 25 diantaranya diisi sama tenant yang baru pertama kali buka di Indonesia kayak Sushi King.  Selain itu dari sini kita juga bisa makan sambil nikmatin pemandangan Wonder Garden. Spot yang menjual sushi seharga Rp3.000-an tetep masih ada. Di Delica ini adalah tempat yang pas buat Anda para pecinta makanan Jepang. Dari ramen, sushi, sashimi, okonomiyaki dan menu Jepang lainnya bisa kita temuin dengan harga yang bersahabat.

aeon-mall-jgc-another-mall-to-explore-R82495-5rbmkb2h29p

 

 

ZOO CAFÉ

Kita bisa nemuin tempat makan yang berada di tengah-tengah suasana hutan. Berbagai macam binatang yang tersebar di setiap sudut Zoo café seakan-akan lagi nemenin kita makan. Zoo café yang emang ditujukan buat adik-adik kita ini, dilengkapi dengan interactive game area juga lho.

TINY TOUR IN ARTIFICIAL GARDEN

AEON Mall JGC berusaha jadi mall yang eco friendly. Untuk menunjang penampilan yang ramah lingkungan, mall ini ngebangun taman buatan sebagai sarana hiburan pengunjung. Sepintas Anda akan merasa seperti di negara Sakura. Bedanya, Wonder Garden tak hanya menampilkan hiasan lampu berbentuk bunga Sakura di Sakura Tunnel, sisanya taman mini ini merupakan gabungan dari 12.000 lampu hias. Di malam hari, ribuan lampu ini akan menyala dan membentuk mini pertunjukan yang menakjubkan!

 

 

Ice Skating Rink

Lagi, ice skating rink ini berbeda dengan glacier skating rink di BSD. Kali ini kita bisa puas bermain ice skate karena AEON Mall JHC nyiapin kelas Olympic Center Area. Dengan luas 1.800 meter persegi, arena ini nantinya nggak cuma dibuka untuk umum namun juga dipake buat olimpiade.

J-Sky

Kalo Inggris punya London Eye, sekarang Indonesia juga punya bianglala tertinggi yang berada  di tengah kota. Bukan Jakarta Eye, tapi J-Sky! Ini nih yang jadi spotlight dari mall ini. Ferris Wheel bernuansa pink putih ini berada di rooftop AEON Mall JGC dan jadi ferris wheel tertinggi di Indonesia. J-Sky punya 32 gondola yang di dalamnnya udah dilengkapin AC, durasi putaran J-Sky ini selama 15 menit dan bergerak dengan amat pelan.  Tiket untuk bisa merasakan sensasi London Eye ala AEON Mall JGC ini dibuka seharga Rp50.000/orang, Rp160.000/couple dan Rp350.000 untuk satu gondola yang berkapasitas  6 orang.

aeon-mall-jgc-another-mall-to-explore-253829-e35xlwecrpv

 

Fanpekka

Nah, ini adalah tempat bermain anak-anak yang tidak boleh dilewatkan. Tempat yang dikemas bergaya Finlandia abad pertengahan ini memiliki castle, slide dan wahana lain yang didekorasi dengan lucu dan menggemaskan.

aeon-mall-jgc-another-mall-to-explore-H05398-qvo2bwci4e7

 

(Yosi Avianti/Photo : Various)

Shares