Beauty & Style

“Minnie Rocks the Dots” untuk Penggemar Minnie di Indonesia

By  | 

Siapa yang tak kenal Minnie Mouse, tokoh kartun pasangan Mickey Mouse yang sweet, stylish, and loved to dancing and singing? Tentunya karakter kartun yang satu ini sudah Anda kenal sejak masa kanak-kanak dulu hingga kini ini menurun pada Si Kecil ya, Mams.

12 Oktober lalu, Disney Indonesia berkolaborasi dengan desainer muda Patrick Owen meluncurkan koleksi spesial “Minnie Rocks the Dots” yang terdiri dari koleksi busana dan aksesoris yang terinspirasi oleh ikon fashion legendaris Disney, yaitu Minnie Mouse. Koleksi ini didesain khusus bagi penggemar Disney dan wanita pecinta fashion di Indonesia seperti Anda, Mams.

 

Patrick Owen & Mochtar Sarman.

Patrick Owen & Mochtar Sarman.

 

“Karakter tercinta kami, Minnie Mouse, memancarkan kepercayaan diri, keanggunan dan gaya yang menginspirasi wanita dari semua umur. Dengan pemahamannya yang mendalam mengenai gaya dan tren yang disukai oleh para wanita pecinta fashion di Indonesia, Patrick Owen menciptakan koleksi kontemporer dan edgy yang menggambarkan karakter Minnie dan membuat koleksi busana dan aksesoris ini sebagai hal yang harus dimiliki oleh para penggemar Disney,” ujar Mochtar Sarman, Disney Consumer Products Director, The Walt Disney Company Indonesia tentang kolaborasinya dengan Patrick Owen.

 

MRTD42

 

Patrick sendiri mengaku kalau ia banyak menggunakan beragam warna dalam koleksi “Minnie Rocks the Dots” ini. “Saya bermain dengan warna. Warna merah khas Minnie akan dipadukan dengan warna pink pucat, hijau, biru dan hitam – untuk menambahkan dimensi yang berbeda dalam “Minnie Rocks the Dots”. Dengan campuran warna tersebut yang juga dipadupadankan dengan polka dot ikonik milik Minnie dan juga bentuk-bentuk geometris, saya membuat sebuah koleksi busana yang mengekspresikan interpretasi saya akan gaya dari ikon fashion milik Disney,” jelas Patrick.

 

MRTD10

 

MRTD26

 

Koleksi yang terinspirasi dari Minnie Mouse ini diantaranya terdiri atas jaket bomber dan blus v-neck penuh gaya dengan kerah warna-warni yang bertekstur, serta syal bercorak yang dicetak secara digital dengan ukuran 100cm x 100cm. You can find the collection at MADEIND (www.madeind.com) or Zalora (www.zalora.co.id). Dan bulan November nanti, Mamas juga bisa mendapatkan koleksi ikonik ini melalui pop up store “Minnie Rocks the Dots”! (Tammy Febriani/YA/Photo: Doc. Disney)

Shares