Beauty & Style

Jessica Alba Maternity Style

By  | 

Aktris cantik Jessica Alba, 36 tahun, saat ini sedang menantikan kelahiran anak ketiganya bersama sang suami, Cash Warren. Selama hamil, Jessica yang sebelumnya kerap tampil stylish, tak banyak merubah gaya penampilannya. Ia masih tampil stylish, dan bisa jadi inspirasi untuk Anda, Moms to be!

 

1

 

1. Aktris Jessica Alba mengumumkan kehamilan anak ketiganya dengan berpose bersama kedua puteri kecilnya, Haven Garner, 6 tahun, dan Honor Marie, 9 tahun, dengan mengenakan McGuire’s The Wild Years Off the Shoulder Dress. Pretty Moms to be!

 

Cuyana Essential Women Event Honoring Emily Current & Meritt Elliott of The Great
2. Co founder The Honest Company, tampil fresh saat menghadiri sebuah acara di Hollywood pada Juli lalu dengan mengenakan Tie Sleeve Big Shirt dari The Great.

 

Jessica Alba Visits "The Tonight Show Starring Jimmy Fallon"

 

3. Menghadiri acara talkshow Jimmy Fallon pada Agustus lalu, Jessica tampil cantik mengenakan Feathery Wrap Silk Dress keluaran Zimmerman yang dipadukan dengan sepasang boots hitam selutut.

 

The Honest Company and The GREAT. Celebrate The GREAT Adventure in East Hampton, NY
4. Label pakaian The Great sepertinya jadi salah satu brand favorit Si Calon Mama yang satu ini. Menghadiri acara Honest Company, kali ini Jessica memilih tampil lebih feminin dengan Carnival Dress dari The Great.

 

5A

 

5. Tanya Taylor Textured Silk Abstract Floral Amylia Dress ini berhasil membuat aktris berambut pirang ini tampil glowing.

 

Celebrity Sightings In Los Angeles - August 16, 2017

 

6. Menghadiri sebuah acara di Pantages Theater Hollywood – California, bintang film The Sin City ini memilih tampil stylish namun tetap nyaman dengan Topshop’s Floral Print Maxi Kimono Jacket.

 

Celebrity Sightings In Los Angeles - August 20, 2017

 

7. Berjalan – jalan santai bersama sang suami di Los Angeles, Alba tampil kasual dengan mengenakan wide-leg overalls yang dipadukan dengan sweater abu-abu. Tak ketinggalan Elie Saab round-framed sunglasses turut melengkapi penampilannya.

 

Jessica Alba is Spotted Out and About in Los Angeles

 

8. Anya Hindmarch Ebury Smiley Large Shopper Bag, dress hitam selutut, dan camo jacket untuk tampil beda? Why not!

 

Celebrity Sightings in New York City - September 8, 2017

 

9. Menghadiri Fashion Week di New York pada September lalu, Jessica tampil santai dengan mengenakan Topshop’s Acid Wash Tank Top, celana panjang hitam, dan oversize coat.

 

Jessica Alba out and about in New York looking very pregnant

 

10. In love with navy, Jessica mengenakan navy long Yeon jacket, knee-length dress dan ankle-strap platform sandals saat menjadi host di sebuah acara di New York. (Tammy Febriani/YA/Photo: Various) 

Shares