Interior Design

Belanja Seru di Ulang Tahun Ke-3 Ikea Indonesia

By  | 

Mamas, gerai furnitur asal Swedia, Ikea kini tengan merayakan 3 tahun eksistensinya di Indonesia. Tentu saja banyak kegiatan dan promosi menarik dalam rangka merayakannya. Dalam konferensi pers yang digelar pada Hari Kamis, 12 Oktober 2017 lalu di gerai Ikea Alam Sutera, Country Marketing Manager Ikea Indonesia, eliza Fazia menjelaskan, sejak dibuka pada Oktober 2014 lalu, jumlah pengunjung toko Ikea telah mencapai lebih dari 7,9 juta orang. “Kami sangat senang bahwa masyarakat Indonesia dapat menerima kehadiran Ikea di Indonesia. Kami berkomitmen untuk terus memberikan berbagai inspirasi perlengkapan rumah tangga yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia,” ungkapnya.

IKEA_5

Dan weekend ini, Ikea Indonesia mengadakan berbagai program juga promosi menarik selama 3 hari berturut-turut, mulai dari tanggal 13 Oktober – 15 Oktober 2017. Apa saja programnya?

  • Sabtu, 14 Oktober 2017: Ikea akan memperpanjang jam buka toko hingga pukul 24.oo. Dan khusus di hari ini, Anda akan dihibur oleh live band, juga akan ada games treasure hunt. Coba juga peruntungan Anda di program lucky dip ya, Mams. Tak hanya itu, Si Kecil yang ikut orangtuanya berbelanja akan mendapat balon dan cotton candy gratis. Seru ya?
  • Minggu, 15 Oktober 2017: Anda dan keluarga dapat berbelanja di Ikea sejak pagi hari karena gerai ini akan dibuka sejak pukul 09.00. Ikea juga akan membebaskan biaya pengantaran dan perakitan bagi 50 orang pertama yang berbelanja Rp. 20.000.000 – Rp. 50.000.000 di hari Minggu dengan maksimal jarak pengantaran 60 km. Di hari juga akan banyak sekali perlombaan yang tentu saja mendapatkan berbagai hadiah menarik dari Ikea.

[IKEA 3]

Bagi pelanggan yang tempat tinggalnya jauh dari Ikea, Anda bisa menikmati berbagai promosi online ya, Mams. Dan jangan khawatir dengan biaya pengiriman karena kini Ikea memiliki fasilitas Ikea online point di Giant Express Bintaro, Sentul City, dan di Surabaya. Anda tinggal berbelanja via online dan mengambil barang Anda di titik-titik tersebut. Selamat berbelanja seru dan mendekor kembali rumah Anda, Mams! (Karmenita Ridwan/Photo: Dok. Ikea Indonesia, istockphoto.com)

 

Shares