Interior Design

Philips Resmikan Consumer Experience Center Pertama di Indonesia

By  | 

Tentunya Anda sudah tak asing lagi dengan merek produk yang satu ini bukan, Mams? Merek produk peralatan rumah tangga, kecantikan dan perawatan ibu dan anak berkualitas ini baru saja membuka Consumer Experience Center-nya di Indonesia, atau tepatnya untuk saat ini adalah di Jakarta. Dibukanya gerai ini merupakan bentuk komitmen Philips Indonesia untuk terus dapat menyediakan produk dan pelayanan berkualitas serta mendukung masyarakat agar memulai gaya hidup sehat dengan mendekatkan produk-produk inovatif Philips di tengah masyarakat Jakarta.

 

Yongky Sentosa, Head of Personal Health Philips Indonesia didampingi oleh Tuti Djafar, Head of Consumer Care Philips Indonesia saat pengguntingan pita pada peresmian  Philips Consumer Experience Center (CEC) pertama yang berlokasi di kawasan Central Park.

Yongky Sentosa, Head of Personal Health Philips Indonesia didampingi oleh Tuti Djafar, Head of Consumer Care Philips Indonesia saat pengguntingan pita pada peresmian Philips Consumer Experience Center (CEC) pertama yang berlokasi di kawasan Central Park, Jakarta Barat.

 

“Konsep dari Philips Consumer Experience Center adalah one-stop-shopping store dimana pelanggan dapat membeli dan mencoba secara langsung produk-produk Philips. Pelanggan juga dapat berkonsultasi langsung dengan tenaga ahli untuk membantu menentukan produk mana yang sesuai dengan kebutuhan. Teknisi-teknisi yang terampil juga dipersiapkan untuk membantu memberikan solusi kepada konsumen jika mengalami kendala pada produk-produk Philips,” ujar Yongky Sentosa, Head of Personal Health, Philips Indonesia.

Philips Consumer Experience Center yang terdiri dari tiga lantai ini, hadir bukan saja untuk memberikan solusi bagi Anda sebagai pelanggannya, namun juga menyediakan kebutuhan dengan ketersediaan berbagai produk Philips yang dapat ditemukan dalam satu atap seperti berbagai perlengkapan rumah tangga dari peralatan dapur, floor care dan garment care, perawatan personal untuk wanita dan pria hingga perawatan ibu dan anak dapat ditemui di sini. Bahkan dalam waktu dekat, Philips Consumer Experience Center (CEC) ini juga akan segera diresmikan di kawasan Pondok Indah Jakarta Selatan, dan Kelapa Gading Jakarta Utara.

 

Para teknisi handal Philips sedang memperbaiki produk Philips.

Para teknisi handal Philips sedang memperbaiki produk Philips.

 

Consumer Experience Center Philips ini akan melayani Mamas dari hari Senin – Sabtu, pukul 09.00 – 17.00 wib. Untuk informasi lebih lanjut dan membuat janji, Mamas dapat menghubungi Call Center Philips di nomor: 0-800-140-1473 atau pelanggan dapat datang ke Philips Authorized Service Center yang berada di beberapa lokasi sebagai berikut:

1. Ruko Garden Shopping Arcade No. 08 AF

Podomoro City – Central Park

Jl. Letjen S. Parman Kav 28, Jakarta Barat 11470

Telp: (021) 2933 4738 Fax:  (021) 2933 4737

 

2. Sultan Iskandar Muda No. 9E

Kebayoran Lama, Jakarta Selatan 12240

Telp:  (021) 2751 8592 Fax: (021) 2751 9794

 

3. Boulevard Raya Blok QA 05 No 12

Kelapa Gading, Jakarta Utara 14240

Telp: (021) 4585 6987 Fax: (021) 451 5108

 

Philips Service Care.

Philips Service Car.

 

Philips Service Car

Dalam upaya memberikan kepuasaan pada pelanggan, selain membuka gerai Consumer Experience Center, Philips juga menyediakan 10 unit Service Car yang akan beroperasi selama enam hari dalam seminggu di beberapa area di 9 kota di Indonesia lho, Mams. Selain di Jakarta, Mamas yang tinggal di Tangerang, Bekasi, Bogor, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, dan Kediri, masih bisa mendapatkan pelayanan istimewa dari Philips.

“Service car Philips merupakan upaya proaktif kami untuk memberikan layanan purna jual kepada konsumen. Terlebih lagi ditengah kemacetan yang membuat orang enggan bepergian jauh menembus kemacetan. Mobil ini berfungsi untuk menjemput produk-produk Philips di sejumlah toko yang menyediakan rangkaian produk kami,” ujar Yongky. (Tammy Febriani/YA/Photo: Doc. Philips)

Shares