Pleasure

Enjoy Smorrebrod Cheesy Sandwich Galore!

By  | 

Setangkup roti berisi daging, sayuran, keju, dan saus, memang tak dapat ditolak untuk menu sarapan ataupun kudapan menjelang siang.

Smorrebrod berasal dari kata ‘smor og brod’ dalam bahasa Denmark. Artinya ‘mentega dan roti’. Kata tersebut merujuk pada sepotong rye breadbermentega yang diberi aneka topping. Seperti potongan daging, ikan, keju atau selai. Bisa disebut jugaopen sandwich khas Denmark.
Anda bisa coba berbagai menu andalan yang ditawarkan, Grilled Sandwich, Gourmet Sandwich, Dessert Sandwich. Menu andalan berupa setangkup roti sourdough diisi dengan Chicken Melt, Patty Melt, Grilled Chicken & Tuna Melt.

IMG_8574

Tekstur rotinya terasa begitu renyah garing dengan aroma harum ragi. Rasa gurih dari lelehan keju mendominasi. Anda cheese lover? Dont worry,  Anda bisa mencoba menu Classic Sandwich, Classic + Sandwich & Classic ++ Sandwich, dengan lelehan keju yang nikmat!

Di Smorrebrod juga tersedia beberapa minuman untuk pelengkap makan. Antara lain Pink Lemonade, Pink Himalayan Salted Caramel Milkshake, dan Red Velvet Latte. Nah, Mams, jangan lupa weekend ini, ajak keluarga menikmati sandwich andalan dari Smorrebord!

IMG_9354

 

 

Smorrebord, Gandaria City Level 2

(Yosi Avianti/Photo : Dok.Smorrebrod)

Shares