Health

Menyusui Nyaman dan Efisien dengan Medela

By  | 

Memenuhi kebutuhan ASI bayi mungil Anda merupakan hal wajib yang sudah sepatutnya dipenuhi. Walau begitu, proses menyusui tidak bisa dibilang mudah. Beragam masalah kerap dialami oleh mama menyusui, sehingga membuat proses menyusui secara langsung dari payudara menjadi sulit. Beberapa masalah yang kerap muncul diantaranya adalah masalah latch-on (pelekatan), infeksi payudara (mastitis), hingga puting yang sakit karena terluka. Belum lagi bagi mama bekerja yang tak selalu bisa dekat dengan bayinya.

Karena itu, berbagai tip dan trik sukses menyusui patut Mamas pahami guna memenuhi kebutuhan ASI ekslusif Si Bayi. Salah satu hal yang bisa Mamas andalkan dalam mendukung proses menyusui adalah dengan menggunakan perlengkapan pendukung menyusui yang tepat.  Dan pompa ASI Medela Swing Single Electric Pump bisa jadi salah satu solusi bagi Mamas untuk mengatasi masalah yang Anda hadapi ini.

 

swing_in_use_in_hand

 

Apa Kelebihan Medela Swing Single Electric Pump?

Beragam keunggulan bisa Anda temui dari Medela Swing Single Electric Pump ini, seperti:

1. Efisien dan nyaman.

Breastpump yang dirancang di Swiss ini memiliki motor kecil yang kuat, dan akan memastikan payudara Anda kosong setiap melakukan sesi pemompaan. Breast shield atau disebut juga PersonalFit pada breast pump ini juga sangat lembut dan nyaman bagi payudara Anda, sehingga dapat membantu mencegah trauma puting saat Anda memompa.

2. Kecil, ringkas dan ringan.

Medela Swing Single Electric Pump merupakan pompa ASI Medela yang terkecil dan teringan sehingga muat dibawa di dalam tas tangan Anda. Selain itu, pompa ASI ini juga mudah dioperasikan dan nyaman digunakan baik di rumah, di kantor, atau saat bepergian.

3. Teknologi 2-Phase Expression.

Kelebihan lain dari breast pump ini adalah adanya teknologi 2 tahapan perah, yaitu stimulasi dan memerah, yang sangat meyerupai ritme hisapan bayi pada payudara mama.

 

Swing 2

 

Rasa nyaman saat menggunakan pompa ASI ini hampir seperti menyusui bayi Anda sendiri lho, Mams. Dan seperti kita ketahui, semakin Anda merasa nyaman, maka semakin banyak pula produksi ASI yang akan Anda produksi bukan, Mams?

Tak hanya Swing Single Electric Pump saja, Medela juga memiliki ragam pompa ASI lainnya yang dapat mendukung Mamas dalam memenuhi kebutuhan ASI bayi Anda. Diantaranya adalah Freestyle Double Electric Pump, Swing Maxi Double Electric Pump, Mini Electric Single Pump, dan Harmony Single Manual Pump. Ketahui lebih lanjut mengenai Medela dengan mengunjungi website Medela di www.medela.com atau di akun Instagram Medela: @medela_id.

Bagi para Mamas, sharing yuk! Apa saja kriteria Anda dalam memilih pompa ASI guna mendukung pemberian ASI eksklusif bagi Si Kecil? Jawab di kolom comments ya, 2 orang Mama yang beruntung akan mendapatkan paket menarik dari Medela. Pemenang akan diumumkan di akun Instagram @thesmartmamas pada hari Minggu, 15 Oktober 2017. (Tammy Febriani/KR/Photo: Doc. Medela)  

Shares