Health

Pentingnya Konsultasi dan USG untuk Perencanaan Kehamilan

By  | 

Tak hanya calon mama, bagi Anda yang tengah merencanakan kehamilan juga wajib untuk konsultasi seputar kondisi kandungan, termasuk melakukan pemeriksaan ultrasonografi (USG). Hal ini sangat penting dilakukan guna mengetahui apakah ada yang menghambat proses kehamilan Anda, sekaligus mencari solusi bersama. Biasanya, para ahli akan mempelajari riwayat reproduksi, riwayat kesehatan, metabolisme tubuh, juga gaya hidup guna mempersiapkan kesehatan Anda dan calon janin nantinya.

IMG_1788

Apalagi jika Anda dan pasangan telah cukup lama menikah dan tidak melakukan pencegahan kehamilan apapun, maka ada baiknya segera memeriksakan fertilitas ke dokter dan rumah sakit yang tepat. Morula IVF Jakarta, klinik khusus fertilitas pertama di Indonesia, menawarkan berbagai fasilitas dan program pemeriksaan kesuburan, baik Anda maupun pasangan, dan menemukan solusi tepat agar Anda dapat segera memiliki bayi. Klinik yang juga merupakan bagian dari Bunda Medik Healthcare System tersebut juga dikenal telah banyak membantu pasangan memiliki anak melalui program bayi tabung. Tak hanya itu, Morula IVF juga mendapat sertifikat “Reproductive Technology Accreditation Commiitte Code of Practice (RTAC)” dari The Joint Accreditation System of Australia and New Zealand (JAS-ANZ).

IMG_1789

Tertarik untuk melakukan konsultasi dengan para ahli di Morula IVF? Yuk, sharing di kolom komen dan Instagram TheSmartMamas, “Usaha apa saja yang sudah dilakukan oleh Anda dan pasangan untuk memiliki Si Kecil?” Jangan lupa follow dan mention Instagram @morulaIVF ya, Mams. 3 sharing terbaik akan mendapatkan voucher konsultasi gratis dengan dr. Reino Rambey, SpOG di Morula IVF, Jakarta. Pemenang akan diumumkan pada hari Senin, 9 Oktober 2017. Ditunggu Mams! (Karmenita Ridwan/Photo: Istockphoto.com, dok. Morula IVF)

 

Shares