Mind

Smart Mama Office & Community with JNE Jesika: MayBank Syariah

By  | 

“Letak kesuksesan menyusui para mama ada pada dukungan suami,” – Farahdhibha Tenrilemba, Konselor menyusui, AIMI ASI Indonesia.

Poin penting inilah yang kami dapatkan saat melakukan kunjungan bersama tim JNE Jesika (Jemput ASI Seketika) ke kantor MayBank Syariah, Rabu (20/7/2017) lalu di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan. Bersama dengan puluhan peserta lainnya (termasuk para papa!), kami aktif berdiskusi mengenai hambatan yang sering ditemui oleh para working mama saat menyusui bayinya.

Berikut ini adalah bentuk dukungan yang dapat diberikan oleh para papa untuk ikut mensukseskan pemberian ASI kepada bayi:

1. Memberikan support secara psikologis, bahwa mama dapat terus memaksimalkan produksi ASI selama masa menyusui.

2. Membantu mengerjakan pekerjaan rumah & merawat Si Kecil, untuk meminimalisir efek lelah & stres bagi mama, sekaligus memastikan cukupnya waktu istirahat.

3. Melengkapi nutrisi yang dibutuhkan selama masa menyusui. 

Sharing session Farahdibha dengan peserta Office Community

Sharing session Farahdibha dengan peserta Office Community

Tim JNE Jesika (Jemput ASI Seketika) yang diwakili oleh Costumer Loyal Specialist, Fanny Sah Bandar mengungkapkan keyakinannya bahwa pihak JNE akan dapat memberikan pelayanan terbaik melalui dedicated kurir yang sudah disiapkan khusus untuk mengantar ASI, “Setiap kurir Jesika dilengkapi dengan peralatan khusus sehingga kualitas ASI dapat dipertahankan dalam masa antar ke wilayah Jabodetabek,” ujarnya.

Video kegiatan di atas sekaligus menjelaskan tentang detail treatment yang diberikan oleh JNE Jesika dalam mengantarkan ASI mama kepada Si Kecil. Hubungi toll free 0 800 1 451 451 untuk melakukan pemesanan pengantaran ASI dengan harga terjangkau ya, Mams! (Nathalie Indry/KR/Photo & Video: dok. Smart Mama)

 

 

Shares