Beauty & Style

Maternity leggings pants, Must Have Item for Mamas to Be

By  | 

Ada beberapa basic items yang wajib dimiliki oleh Si Calon Mama selama hamil. Salah satunya adalah maternity leggings! Padankan dengan beberapa item fashionable lainnya untuk tampil stylish, sekaligus tetap nyaman selama menjalani kehamilan.

1. Maternity leggings pants dari Uniqlo ini harus jadi must have item Anda selama masa kehamilan! Dengan bagian pinggang yang adjustable, legging ini terbuat dari bahan yang yang lembut sehingga terasa nyaman saat dikenakan, terutama di bagian lutut dan perut Anda.

2. Memasuki musim hujan, sudah waktunya pakaian hangat jadi andalan Anda sehari-hari. Women Cape Cashmere dari Uniqlo ini akan jadi padanan yang chic untuk maternity leggings pants

3. Influenced by a butterfly’s shape, Chloé’s ‘Poppy’ sunglasses have an oversized cat-eye silhouette. Dengan frame berbentuk tortoiseshell, lensa kacamata berwarna cokelat ini terbilang unik karena tak menempel seluruhnya pada frame . Chic and classic!

4. Untuk tas, Printed Saffiano-Effect Bag dari MANGO ini dilengkapi dengan 2 model tali lho, Mams! Short strap untuk dijinjing ataupun di sematkan di bahu dan long strap yang bisa dilepas.

5. Lace – Up Ankle Boots berbahan suede dari ZARA ini dilengkapi dengan aksen tali di bagian belakang sepatu dan ritsleting di bagian samping. Stylish namun tetap praktis dikenakan, cocok sekali untuk calon mama seperti Anda! (Tammy Febriani/YA/Photo: Doc. Uniqlo, Net a Porter, ZARA, MANGO)

Shares