Beauty & Style

Diaper Bag Stylish untuk Para Mama

By  | 

Ketika bepergian dengan Si Kecil, tentunya kita harus selalu memastikan semua perlengkapannya tak ada yang tertinggal. Dari snack, botol minum, popok, baju ganti, hingga mainan, wajib Anda bawa kemanapun bersama Si Kecil.

Agar tak repot, tentunya kehadiran diaper bag akan sangat membantu. Diaper bag Lassig Green Label Mix and Match terbuat dari bahan daur ulang polyester yang ramah lingkungan dan menawarkan banyak fleksibilitas bagi Mamas. Selain memiliki ruang penyimpanan yang besar, tas ini juga didesain bagi para orang tua yang menyukai paduan antara fungsi dan desain yang stylish.

LMNMB641_4

 

LMNMB641_9

 

LMNMB641_2 (1)

 

LMNMB641_5

 

Kelebihan lain dari Lassig Green Label Mix and Match ini adalah, dengan satu tas Mamas bisa  menyimpan semua perlengkapan bayi karena memiliki tempat penyimpanan ekstra yang dibatasi dengan kompartemen sesuai fungsinya, seperti tempat penyimpanan untuk wadah makan bayi, tempat penyimpanan tissue bayi, stroller hooks, tambahan dompet, bottle holder, alas pengganti popok, 3 jenis tali tas untuk 3 penggunaan berbeda, alat gantungan kunci, dan bahkan tempat untuk menyimpanan HP Anda lho, Mams!

 

LMNMB691_4

 

LMNMB641_3 (1)

 

LMNMB641_7

 

Terdiri atas 2 warna, yaitu grey dan anthracite, tas popok ini sangat mudah perawatannya. Cukup dibersihkan dengan kain bersih kering saja. Untuk mendapatkan produk diaper bag yang stylish ini, Mamas dapat mengunjungi gerai pakaian dan perlengkapan anak Mothercare, atau melalui website di www.mothercare.co.id.

Bagaimana dengan Anda sendiri Mams, seberapa pentingkah peran diaper bag bagi Anda? Sharing yuk! Jawab di kolom comments, dan 2 mama yang beruntung akan mendapatkan hadiah menarik dari Lassig. Pemenang akan diumumkan di sosial media Instagram @thesmartmamas pada hari minggu, 1 Oktober 2017. (Tammy Febriani/YA/Photo: Doc. Lassig)

Shares