Pleasure

Healthy Weekend at Wilio Family Run 2017

By  | 

Menjaga kesehatan keluarga bisa dilakukan dengan menerapkan kebiasaan olahraga bersama dengan Si Kecil lho, Mamas! Bisa dengan olahraga bersama di sekitar tempat tinggal, atau mengikuti ajang family run seperti yang diselenggarakan oleh Wilio.

Yup, bersamaan dengan peringatan 62 tahun Ditlantas Polda Metro Jaya dan untuk memperingati Hari Lalu Lintas Bhayangkara, Minggu 24 September kemarin, Wilio yang merupakan gerai sepatu multi-brand anak pertama di Indonesia menyelenggarakan Wilio Family Run 2017. Acara ini diselenggarakan sebagai bentuk dukungan Wilio kepada keluarga Indonesia untuk tetap sehat, dengan mengajak orangtua dan anak-anaknya berolahraga bersama dengan cara yang menyenangkan.

 

Foto 3

 

Foto 5

 

Bertempat di Bundaran Hotel Indonesia pada saat pelaksanaan Car Free Day Jakarta, acara ini turut dihadiri oleh Maria Resi Ndaruasri selaku Brand Manager Wilio dan Kombes Pol Halim Paggara selaku Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya. Acara Wilio Family Run 2017 ini juga dimeriahkan dengan penampilan dari Polisi Cilik yang memperlihatkan aksi baris berbaris, dan dilanjutkan dengan penampilan dari Naura yang membawakan 4 lagu, aksi juggling bola dari Bevan, aksi dari DJ Kai dan rangkaian permainan interaksi anak yang menyenangkan.

Foto 9

 

Foto 10

 

Foto 12“Sebagai salah satu misi Polri untuk meningkatkan kesadaran lalu lintas sejak dini, maka kami juga giat mendukung acara yang memiliki pesan yang sejalan dengan tujuan tersebut. Acara olahraga bersama anak ini menjadi salah satu kegiatan yang tepat untuk menyampaikan pesan tertib berlalu lintas kepada anak-anak,” terang Kombes Pol Halim Paggara selaku Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya.

Maria Resi Ndaruasri, Brand Manager Wilio menambahkan, “Sejalan dengan  tagline “Run on, Discover” Wilio ingin mengajak anak-anak untuk selalu aktif dan bereksplorasi, salah satunya dengan menyelenggarakan acara lari yang disertakan halang rintang untuk meningkatkan fokus dan interaksi antara orangtua dan anak dan juga pos aktivitas untuk bermain serta hiburan setelah acara.”

Wilio sendiri hadir dalam konsep ritel multi-brand untuk sepatu anak dengan variasi produk dari casual, sporty, hingga fashion, dapat menjadi pilihan bagi orang tua dan anak saat memilih sepatu yang tepat untuk berolahraga ataupun momen santai. (Tammy Febriani/KR/Photo: Dok. Wilio)

Shares