Beauty & Style

Emmys 2017 Best Dressed : Nicole Kidman, Mandy Moore, Zoe Kravitz

By  | 

 

Ajang penghargaan tahunan untuk industri perfilman, Emmy Awards ke-69, kembali digelar pada Minggu, 17 September 2017. Tahun ini, Emmy Awards menampilkan para nomine yang mengagumkan. Seperti bintang Hollywood peraih piala Oscar, Reese Witherspoon, Nicole Kidman dan Viola Davis, hingga aktris muda Millie Bobby Brown.

Selain berprestasi sebagai aktris ternama, mereka pun tampil dalam balutan gaun yang memukau. Tak hanya mereka, inilah sederet selebritas cantik yang masuk ke dalam predikat gaun terbaik di Emmy Awards 2017. Siapa saja?

1. Nicole Kidman tampil memikat dengan gaun merah berbahan satin dari rumah mode Calvin Klein By Appointment seharga $2 Million dengan detail aksesori pada gaun dari Harry Winston Jewelry, membuat ia tampil seperti Queen! Ia juga menerima penghargaan kategori Leading Actress in A Limited Series untuk film Big Littel Lies pada Emmy Awards 2017 di Los Angeles, Minggu (17/9).

nicole kidman-calvin klein by appointment

 

2. Mandy Moore menarik perhatian dengan black-and-white strapless layered gown rancangan rumah mode Carolina Herrera. Ia terlihat klasik dengan sapuan lipstik berwarna pink terang dan aksesori dari Jennifer Meyer. She is a Star!

mandy moore-carolina herera

3. Gaun haute couture rancangan Dior dengan detail aplikasi rumbai warna-warni ini tampak memukau saat dikenakan oleh Zoe Kravitz. And plus, A chunky necklace from Tiffany &Co., sebuah kolaborasi yang tepat antara edgy and  sweet look! Gorgeous!

Zoe Kravits in Dior Haute  Couture

(Yosi Avianti/Photo : Various)

Shares