Beauty & Style

Inspirasi Casual Look Instagram Mama

By  | 

Instagram kini tidak hanya menjadi social paltforms bagi para mama untuk saling bertukar informasi, melainkan bertukar inspirasi dalam fashion style inspirations. Adakah satu dari 5 selebriti Instagram berikut yang menjadi fashion icon Anda selama ini?

agatha

Agatha Suci @agatha_suci

Mama dari 2 orang anak ini kerap tampil casual dengan fashion items reguler yang biasa kita gunakan sehari – hari. Mulai dari jeans, tees, hingga sneakers yang nyaman. Untuk penampilan yang lebih chic saat sedang beraktivitas bersama Si Kecil, jangan lupa memilih warna & jenis t shirt dengan bahan katun serta design yang menarik ya, Mams!

Paola Tambunan @paolatambunann

Mama sekaligus beauty influencer Paola Tambunan memiliki signature style tersendiri soal penampilan. Kerap tampil classic & sophisticated, dalam sebuah kesempatan ia tampil cantik dengan balutan kaos serta pink pants yang menyala. Tambahkan aksesoris ringan seperti jam tangan atau bracelets dengan warna natural untuk penampilan yang lebih stylish.

tynna

Tyna Kanna Mirdad @tynakannamirdad

Mamas dengan kepribadian yang energik, ingin tampil fresh dalam sebuah acara, dapat mengadaptasi gaya keseharian Tyna Kanna Mirdad. Istri dari Kenang Mirdad ini tampak cantik dalam basic tee & jeans dengan warna senada. Ajak Si Kecil ikut bergaya dengan sentuhan gaya yang sama!

tanya

Tanya Larasati @tanyalarasati

Mama blogger yang sedang mengandung anak keduanya ini memberikan inspirasi, terutama bagi calon mama yang ingin tampil santai, nyaman, namun tetap cantik. Style bohemian dengan aksesoris menarik seperti kacamata atau necklace akan membuat Anda menjadi lebih percaya diri.

putri caya

Putri Caya @puchh

Sedang hamil dan ingin tetap tampil gaya bersama Si Kecil dalam sebuah acara? Gaya etnik bisa menjadi pilihan. Untuk menambah aksen, pilih model celana dengan motif penuh lalu kombinasikan dengan cropped top atau ethnic top lain yang mamas suka. Dont forget to stay happy and fabulous, Mamas! (Nathalie Indry/YA/Photo: Instagram)

 

Shares