Mind

Smart Mama Office & Community with JNE Jesika: Danone Indonesia

By  | 

Breastfeeding is so hard sometimes, terutama di awal masa kelahiran Si Kecil dan saat Anda sudah kembali bekerja ya, Mams. Berbagai tantangan dihadapi oleh breastfeeding mama. Mulai dari aliran ASI yang tersumbat hingga produksinya yang menurun. Tetapi, selalu ada cara untuk mengatasi hal ini, kok. 

Pada hari Rabu, 30 Agustus 2017 lalu, Smart Mama bersama tim JNE Jesika (Jemput ASI Seketika) mengunjungi kantor Danone Indonesia untuk memberikan edukasi tentang manajemen ASI bagi working mama, serta mengatasi hambatan yang kerap ditemui selama menyusui.

Narasumber dr. Natia Anjarsari, Sp.A mengungkapkan bahwa kurangnya pengetahuan mama tentang topik menyusui serta tersumbatnya aliran ASI menjadi 2 topik utama yang menjadi penyebab kegagalan menyusui. “Jika di awal masa paska melahirkan ASI mama belum keluar, hal ini normal adanya. Lambung bayi juga masih sebesar kelereng sehingga ia belum membutuhkan ASI dalam jumlah banyak. Usahakan untuk terus mencoba menyusui/menampung perasan ASI ke dalam botol agar aliran ASI tidak terumbat,” ujarnya.

Para peserta dari kantor Danone Indonesia tampak antusias memanfaatkan waktu sharing bersama dr. Natia & Fanny Sah Bandar selaku Customer Loyalti Specialist dari JNE Jesika. “Untuk setiap kantor yang kami kunjungi, JNE Jesika (Jemput ASI Seketika) memberikan penawaran gratis 1 kali pengiriman ASI untuk mencoba layanan kami. Treatment yang kami berikan pun untuk liquid gold ASI para mamas mejadi perhatian utama. Botol ASI akan diberikan lapisan plastik berkualitas yang akan menjaganya dari risiko tumpah/bocor,” tutup Fanny.

Mamas yang ingin mencoba layanan Jesika: Layanan antar ASI bagi para breastfeeding mama untuk Si Kecil di rumah (kawasan Jabodetabek), dapat menghubungi layanan bebas pulsa 0 800 1 451 451. (Nathalie Indry/KR/Photo, Video: dok. Smart Mama)

Shares