Beauty & Style

3 Pilihan Clay Mask Agar Wajah Lebih Ternutrisi

By  | 

Masker wajah memegang peranan dalam daftar skin regime mingguan untuk menjaga agar kulit tetap sehat, terlihat radiant, dan bahkan membantu mengecilkan serta membersihkan pori-pori secara maksimal. And for sure, salah satu the it mask yang menjadi favorit di antaranya berasal dari sesuatu yang natural yaitu clay mask.

Telah digunakan sejak jaman Aristoteles, clay yang merupakan tanah liat kaya akan mineral ini awalnya digunakan sebagai pengobatan dan mencegah kulit terbakar akibat paparan sinar matahari. Ada banyak manfaat yang terkandung di dalamnya, salah satunya mendetoksifikasi racun melalui nano partikel. Dengan kemampuannya meresap ke dalam pori-pori pula, clay mask menjadi andalan bagi pemilik kulit acne prone karena dapat membersihkan pori sehingga membuat kulit senantiasa bersih, terhindar dari jerawat juga komedo, serta mampu menyerap kelebihan minyak secara cepat. Kandungan silica di dalamnya pun turut membuat kulit menjadi fresh serta youthful. Berikut, pilihannya untuk Anda, Mams.

THE BODY SHOP – Seawed Oil Balancing Clay Mask
Rumput laut telah lama menjadi salah satu bahan yang digunakan dalam dunia kecantikan berkat ragam manfaatnya bagi kulit. Kali ini, The Body Shop turut berpacu menghadirkan clay mask dengan campuran minyak rumput laut yang mampu merevitalisasi kulit sera meninggalkan kesan menyegarkan di wajah. Masker yang menyeimbangkan kadar sebum di wajah ini sendiri dapat menjadi preferensi tepat bagi pemilik kulit berminyak dan kombinasi. Try it!

2259473

FREEMAN – Avocado +Oatmeal  Clay Mask
Perpaduan antara alpukat dan oatmeal tidak hanya bermanfaat sebagai menu sarapan sehat Anda tetapi juga sempurna dalam menjaga kecantikan kulit layaknya yang terkandung dalam clay mask ini. Kandungan bentonite dan kaolin di dalamnya membantu menyerap kelebihan minyak, oatmeal pun mampu meredakan kemerahan di wajah, serta tentu saja minyak alpukat sebagai ultimate ingredientsdalam melembapkan kulit. Say hello to this drugstore but high-quality mask!

 

5021805

INNISFREE – Super Volcanic Pore Clay Mask
One of the most holy grail clay mask of beauty madness (and K-beauty lover)! Masker ini mengandung natural jeju volcanic yang  memiliki enam manfaat yang baik bagi kulit. Di antaranya mengecilkan pori-pori, mengeksfoliasi sel kulit mati, mengatur kadar minyak di wajah, hingga meratakan kompleksi di wajah. The true clay mask for everyone!

 

innisfree_jeju-volcanic-pore-clay-mask_main1_25_1

(Yosi Avianti/Photo : Istockphoto.com, Various)

Shares