Interior Design

Inspirasi Bantal Sofa untuk Mempercantik Ruang Tamu Anda

By  | 

Penambahan aksesori cushion atau bantal pada sofa adalah cara mudah yang (ternyata) bisa  menghemat biaya untuk mempercantik ruang tamu Anda. Menurut Vanessa Nouwens, Stylist and Interior Designer asal New Zealand, kontras adalah kunci dalam memilih cushion untuk sofa Anda, baik dari segi tekstur, bentuk, ukuran dan pola antara bantal dan sofa Anda.

Berikut ini adalah beberapa bantal sofa rekomendasi Smart Mama yang bisa mempercantik ruang tamu Anda:

  1. Comfy sofa + pillowy cushion + unique cushion cover design = perfect rest. Terbuat dari high quality cushion cover fabric dengan artsy design touch, bantal sofa ini akan mencerahkan ruang tamu Anda. Cushion Cover Colorful Round Pink, Vivere Home.
  2. Sarung bantal sofa dari Arbor & Troy ini menggunakan kain ikat yang tentunya sangat istimewa. Warna coral pada motif kain yang cerah, bisa dipadukan dengan sofa warna lembut, ataupun solid. You choose! Toss Pillow Ikat Coral Orange, Arbor & Troy.
  3. Aksen 3D berbentuk daun pada bantal sofa ini terbilang unik. Materialnya pun terbuat dari paduan katun dan wool. Sofa dengan earth color adalah padanan yang pas untuk bantal sofa ini. Cushion Greenery, KARE.
  4. Desain bantal ini terinspirasi oleh bantal tradisional dengan bordir wol yang digunakan di rumah-rumah Swedia maupun pada kereta kuda. Bantal bordir ini tak hanya dapat mempercantik sofa, namun juga tempat tidur Anda. Rödarv, Ikea.
  5. Mamas yang menyukai aksen dinamis untuk melengkapi tampilan sofa, Indian Cushion ini adalah pilihan yang tepat. Motif yang unik dan segar pada sarung bantal warna biru – putih ini memancarkan kesan nautikal kuat pada ruangan. Indian Cushion, Fabelio.
  6. Warna dasar putih pada Sarung bantal cantik ini bisa Mamas padankan dengan apapun warna sofa Anda. Duma, Chic & Darling. (Tammy Febriani/YA/Photo: Various)

Shares