Mind

Princess Kate and Prince William Expecting Baby No. 3!

By  | 

And the Royal Fab 4 are soon to be five! Yup Mamas, Princess Kate and Prince William are expecting their third child together. Sebelumnya, Kate dan William telah dianugerahi dua anak balita yang menggemaskan, yaitu Prince George, 4 tahun, dan Princess Charlotte yang kini berusia 2 tahun.

Kabar kehamilan Kate Middleton ini dirilis secara resmi oleh Kensington Place pada hari Senin pagi kemarin. “Yang Mulia Duke dan Duchess of Cambridge sangat bahagia mengumumkan bahwa The Duchess of Cambridge saat ini sedang mengandung anak ketiga mereka. Ratu dan kedua anggota keluarga sangat bahagia dengan berita tersebut.”

Seperti dua kehamilan sebelumnya, calon mama berusia 35 tahun ini dikabarkan juga mengalami keluhan morning sickness akut yang sama. Akibatnya, Kate terpaksa membatalkan kehadirannya di sebuah acara yang diselenggarakan Senin pagi.

 

2016 Royal Tour To Canada Of The Duke And Duchess Of Cambridge - Victoria, British Columbia

 

“Seperti dua kehamilan sebelumnya, The Duchess menderita Hyperemesis Gravidarum. Sehingga, Yang Mulia tidak dapat hadir di acara yang akan diselenggarakan di Pusat Anak-anak Hornsey Road di London hari ini. Karena kondisinya, ia harus menjalani perawatan di Kensington Place,” jelas perwakilan istana.

Kate diketahui saat ini sedang hamil kurang dari tiga bulan, namun istana memutuskan untuk mengumumkan kehamilannya lebih awal terkait penyakitnya. Saat ia hamil dengan Putri Charlotte pun, Kate juga sempat menjalani perawatan di kediamannya di Apartemen 1A istana karena kondisi yang sama.

Sama halnya dengan calon mama pada umumnya, seorang puteri seperti Kate Middleton pun tetap berisiko mengalami keluhan kehamilan ya, Mams?  Bagaimana dengan Anda mams to be, keluhan apa yang pernah Anda rasakan selama hamil? Sharing, yuk! (Tammy Febriani/KR/Photo: Various)

Shares