Health

Pentingnya Memilih Produk yang Aman untuk Bayi

By  | 

Sebagai mama, tentunya kita ingin selalu memberikan yang terbaik untuk buah hati tersayang bukan, Mams? Salah satu diantaranya adalah dengan menggunakan produk perawatan yang aman bagi bayi. Karena kulit bayi masih sangat lembut, tipis, dan cenderung sensitif, membuatnya sangat mudah mengalami iritasi. Karena itu, tak sembarang produk perawatan aman dan dapat melindungi kulitnya.

 

all produk bambi

 

Bambi merupakan produk perawatan bayi dengan kandungan yang teruji aman dan sangat sesuai untuk kulit Bayi. Bambi aman untuk bayi karena setiap produknya dilengkapi dengan anti Irritant Complex yaitu Pro Vit B5 untuk merawat kelembaban dan kehalusan kulit bayi. Selain itu, produk-produk Bambi juga mengandung liqorice yang bersifat sebagai anti oksidan dan chamomile yang berfungsi untuk mempercepat penyembuhan luka, sehingga efektif untuk mencegah terjadinya iritasi pada kulit bayi.

 

Josiah Clement - Review-1

 

Istimewanya, produk Bambi juga merupakan produk yang hypoalergenic lho, Mamas! Yang artinya tidak beresiko menyebabkan reaksi alergi pada Si Kecil. Produk Bambi juga sudah teruji klinis aman bagi kulit (dermatology tested), free SLS, non paraben dan bersertifikat halal.

Untuk informasi lebih lengkap mengenai produk Bambi, Mamas dapat mengunjungi website Bambi di www.bambi.co.id atau Instagram @bambibaby.id. Produk Bambi bisa dibeli di Carrefour/Transmart, Watson, Bird&Bees, Bebe Love, atau online store tororo.com, glamizka.com, orami.com, tokopedia.com dan shopee.com.

 

bianca1

 

Bagaimana dengan Anda Mams, sharing yuk apa saja sih yang jadi pertimbangan mamas dalam memilih produk perawatan Si Kecil? Jawab di kolom comments ya, Mams! 3 orang mama yang beruntung akan mendapakan hampers dari Bambi. Tunggu pengumumannya di Instagram @thesmartmamas hari minggu 3 September 2017. Good luck Mamas! (Tammy Febriani/YA/Photo: Dok. Bambi)

Shares