Mind

Memaknai Perjuangan Seorang Mama Melalui Film ‘Kidnap’

By  | 

Bagaimana Anda memaknai perubahan peran sebagai seorang mama selama ini? Melalui perannya dalam film ‘Kidnap’, Halle Berry, mama dari Nahla (9) & Maceo (3) mewakili perjuangan para mama yang ingin membebaskan anaknya dari kejahatan penculikan. Its a -must watch- movie!

Sinopsis

Karla Dyson (Halle Berry), mama dari Frankie (Sage Correa) dikisahkan melihat dengan mata kepalanya sendiri saat aksi penculikan terhadap Si Kecil terjadi di sebuah taman bermain. Mengangkat genre thriller, film yang diproduseri oleh Lorenzo Di Bonaventura yang pernah menggarap film “Transformers” ini menggambarkan perasaan seorang mama yang kehilangan putranya, sekaligus perjuangan untuk mendapatkannya kembali.

“Awalnya saya nggak yakin apakah akan menonton film thriller. Apalagi sejak menjadi mama, waktu luang semakin terbatas. Tapi ternyata, worth to see banget! Sepanjang film berlangsung, saya deg – degan dan ikut merasa miris melihat perjuangan Karla yang mati – matian ingin menolong anaknya dari komplotan penculik. Menurut saya, film ini menggambarkan betul ketakutan kita sebagai seorang mama saat hal buruk menimpa anak – anak, sekaligus kekuatan yang ditimbulkan dari kekhawatiran tersebut. Definitely, we can be a super woman! – Lia Aristya, mama dari Kaleb (7).

Para pemain film 'Kidnap' & Sutradara Luis Prieto

Para pemain film ‘Kidnap’ & Sutradara Luis Prieto

Belajar dari pengalaman mama lain menjadi hal termudah yang dapat kita lakukan untuk terus memperbaiki diri. Dalam acara premiere film Kidnap, 4 Agustus 2017 lalu di Hollywood, aktris Halle Berry mengungkapkan perasaannya saat memerankan tokoh Karla, “Saya mengeksplor banyak hal saat syuting film ini dilakukan, terutama memahami bagaimana perasaan bingung, ketakutan mulai muncul dan menguasai diri saat anak kita diculik oleh para penjahat,” ungkapnya.

Sementara itu, sutradara film Luis Prieto mempersembahkan film ini untuk menguatkan para mama dan meyakinkan mereka bahwa perjuangan sebagai seorang mama patut mendapat penghargaan, “Kami banyak mendengar tentang kasus penculikan anak di seluruh dunia. Tanpa bermaksud menakuti, film ini justru dibuat untuk menguatkan mereka, meyakinkan bahwa kekuatan yang tersembunyi di dalam diri seorang mama sangatlah besar.”

kidnap 2

Seperti yang diungkapkan oleh Halle Berry saat menerima penghargaan “Best Mother” saat premiere film ‘Kidnap’ berlangsung, “Be the mother you want your kids to remember!”. Yes, you are a super woman. Sudah siap untuk menonton film ini bersama sahabat, Mams? (Nathalie Indry/KR/Photo: Various).

Shares