Style

Latih Keseimbangan dan Motorik Si Kecil dengan Scooter Micro Mini2Go Deluxe

By  | 

Mams, mengajak Si Kecil melakukan aktivitas di luar ruang mendatangkan banyak manfaat lho bagi Si Balita. Selain membuatnya lebih aktif, permainan luar ruang juga dapat membantu perkembangan psikisnya.

Perkembangan psikis Si Kecil yang dimaksud meliputi:

  • Kognitif:memperluas wawasan akan lingkungan sekitarnya.
  • Bahasa:menambah kosa kata dan memperlancar komunikasinya saat bermain dengan teman sebaya.
  • Emosi:anak belajar mengalami beragam emosi seperti rasa senang, girang, sedih, marah, malu, merasa bersalah, dan sebagainya dalam konteks bermain, dan belajar mengatasinya.
  • Sosial: belajar bekerja sama dalam 1 tim, belajar saling memengaruhi, saling menjatuhkan, saling menolong, dan berbagai ketrampilan sosial lainnya.
  • Fisik:banyak bergerak anak akan belajar koordinasi motorik kasar, yang merupakan dasar dari segala keseimbangan tubuh dan pikiran.

Untuk mendukung perkembangan psikisnya, tentu dukungan Mamas dan Papas sangatlah penting. Diantaranya adalah dengan menyediakan media pendukung yang tepat.

 

GD138523_highresA

 

Mini2Go Deluxe dari Micro merupakan skuter bagi anak usia 2-5 tahun dengan berat hingga 20 kilogram. Skuter ini didesain untuk membantu Si Kecil mengasah kemampuannya dalam mengatur keseimbangan dan mempertajam sensor motoriknya. Skuter ini cocok untuk digunakan di dalam ruangan maupun di luar ruangan.

 

Tempat duduk dan laci penyimpanan dilepas.

Tempat duduk dan laci penyimpanan dilepas.

 

Scooter Mini2Go Deluxe ini sangat istimewa lho Mams, karena ketika Si Kecil berusia 2 – 3 tahun, skuter ini dapat diubah menjadi mini scooter, cukup dengan melepas tempat duduk dan laci penyimpanannya. Laci penyimpanannya sendiri, bisa digunakan Si Kecil untuk menyimpan mainan atau snack miliknya saat bermain.

 

Helmet_Black Matt_2_AC2028_AC2029A

 

A

 

Micro Scooter Mini2Go Deluxe ini memiliki kualitas yang sangat baik, sehingga Mamas tak perlu khawatir akan keselamatan Si Kecil saat menggunakannya. Ban skuter Micro ini terbuat dari Polyurethane, ShoreA. kualitas premium dari italia yang dapat meredam goncangan dari kerikil jalanan. Setiap ban Micro juga mengandung lebih banyak PU sehingga lebih tahan lama dibandingkan dengan brand lain dan jalannya pun tentu jadi lebih halus. Selain itu, skuter ini juga anti karat dan bebas bunyi gesekan. Ini dapat terjadi karena adanya selipan plastik di antara dua tube alumunium di Micro. Pegangan tangan skuter ini terbuat dari bahan yang tidak beracun, sehingga aman buat anak. Selain itu, bantalan karet dibagian handle-nya juga  bisa menghindari benturan pada saat skuter jatuh menimpa tanah sekaligus bisa menghindari luka pada tangan Si Kecil. Aman bukan?

 

Micro Bell_Black_AC4458A

 

Micro bell contrast red blue_AC4553A

 

Untuk memaksimalkan pengamanannya, disarankan agar Mamas juga melengkapi Si Kecil dengan aksesori pelindung dari Micro saat Si Kecil bermain skuter. Aksesori tersebut meliputi Micro helmet dan Micro Knee Elbow Pad. Mamas dan Papas juga bisa lho menambahkan Micro Bell pada skuter Si Kecil! Tersedia dalam 2 warna, biru dan merah, Mamas bisa mendapatkan Micro Scooter Mini2Go Deluxe ini di seluruh gerai ELC di kota kediaman Anda.

 

Micro Knee Elbow Pad.

Micro Knee Elbow Pad.

 

Tertarik mendapatkan Micro Scooter Mini2Go Deluxe ini, Mams? Sharing yuk tentang pengalaman Mamas dalam mendukung perkembangan psikis Si Kecil! Jawab di kolom comments, dan 1 orang Mama yang beruntung, akan mendapatkan Micro Scooter Mini2Go Deluxe! Pemenang akan diumumkan di sosial media Instagram @thesmartmamas pada hari minggu, 20 Agustus 2017. (Tammy Febriani/YA/Photo: Dok. Micro)

Shares