Style

5 Booster Seat Agar Bayi Nyaman Saat Makan

By  | 

Si Kecil yang menggemaskan sudah mulai belajar makan sendiri. Nah, agar acara makan kian menyenangkan, Anda bisa berikan ia tempat duduk yang nyaman dengan menggunakan booster seat. Berikut rekomendasinya untuk Anda, Mams!

  1. Bumbo Floor Seat Cover. Dengan seat cover berbahan berkualitas didesain dengan motif yang menarik untuk kursi bayi Bumbo Anda. Penutup kursi mudah dipasang dan lepas landas serta melindungi tempat duduk bayi Anda. Bantalan kursi ini terbuat dari bahan bernapas, kain yang dapat dicuci dan termasuk dua kantong samping untuk penyimpanan.
  2. Chicco Pocket Snack Mandarindo. Booster ini terbuat dari bahan berkualitas yang digunakan anak pada saat makan, baik di meja makan rumah atau di mana saja. Dengan belt yang dapat diatur serta mudah dilipat, membuat kursi ini mudah untuk dibawa serta ke restoran, berlibur, atau untuk mengunjungi keluarga.
  3. Mamas & Papas Baby Snug and Tray. Kursi makan anak yang didesain Base 2-in-1 sehingga dapat digunakan di lantai dan didudukkan di kursi dengan cara yang mudah dan aman atau sebagai booster seat sehingga cocok untuk bermain, makan atau wisata. Kursi makan ini dilengkapi 3 point harness untuk keselamatan.
  4. Winfun Musical Baby Booster Seat. Booster seat yang dirancang playful dengan tombol shape sorter yang colorful dan dapat mengeluarkan suara dan nyala lampu sehingga memudahkan ibu saat memberi makan bayi. Mainan ini menggunakan baterai AA 3 pcs sehingga cocok untuk anak usia 6 bulan ke atas.
  5. Summer Bentwood Booster Seat. Kursi makan bayi yang dapat diletakkan di lantai atau di atas kursi. Dapat digunakan sebagai kursi belajar atau kursi main. Didesain dalam bentuk yang kompak, bisa dilipat untuk kemudahan penyimpanan dan kemudahan ketika dibawa.  (Yosi Avianti/Photo : Various)

Shares