Beauty & Style

Perawatan Hair Removal di Pink Parlour

By  | 

Pink Parlour adalah sebuah salon dengan berbagai pilihan perawatan kecantikan yang dapat dinikmati oleh Anda, para wanita modern di Indonesia, khususnya Jakarta. Pink Parlour pertama kali ditemukan di Singapore pada tahun 2005, dengan menitikberatkan jenis layanan kecantikan yaitu hair removal (waxing and Alpha Light technology), spray tan, dan kuku. 

Dengan karakter interior yang sedikit berbeda dari salon kecantikan lainnya, Pink Parlour memberikan dominan warna pink dan motif zebra di sudut – sudut outletnya. Kesan playful yang kuat dimana konsumen dapat santai, bergosip dengan teman – teman dan sangat menikmati waktunya. Pink Parlour lahir di Indonesia pada tahun 2013, didirikan oleh 5 wanita modern Indonesia yaitu Dian Sastrowardoyo, Jessica Kawilarang, Natasha Rasyid, Putri Soedarjo dan Yosephine Go. Mereka yakin dengan Pink Parlour, konsumen Indonesia mendapatkan perawatan kecantikan yang lebih personal dalam hal pencabutan rambut, kuku – kuku yang cantik dan pengalaman waxing yang meminimalisir rasa sakit.
Berikut ini rangkaian perawatan dari Pink Parlour: 
1. Spray Tan, Full Body dan Body Polish.
2. Waxing specialist,  Brazilian, Bikini, Half Arm, Half Leg, Underarm, Lip, Brow, dan lainnya.
3. Permanent Hair Removal,  Alpha Light.
4. Nail Parlour, OPI Princess Manicure atau Pedicure, OPI Speedy Manicure / Pedicure, Gel Manicure / Pedicure.
5. Lash and Brows, Keunggulan produk dari Pink Parlour yaitu dalam hal pencabutan rambut dengan langkah – langkah yang sangat higienis mulai dari persiapan sampai after care. Tentunya akan menghasilkan efek yang luar biasa khususnya bagi perawatan Brazilian Wax.
Pink Parlour-05
Standar higienis dari Pink Parlour yaitu meliputi:
  • Semua produk perawatan yang ada menggunakan produk orisinil dari Pink Parlour sejak pertama kali didirikan. Setiap komponen produk ini telah melewati perkembangan bertahun – tahun dan quality control dengan standar yang tinggi.
  • Setiap terapis di Pink Parlour diharuskan untuk menggunakan sanitizer dengan standar dari rumah sakit yang akan menghilangkan kuman sampai 99.99% dan virus sebelum melakukan perawatan. Dengan masker dan sarung tangan hanya sekali pakai dalam setiap melakukan perawatan tentu nya akan memberikan efek nyaman dan bersih setelah melakukan waxing.
  • Semua handuk dan bahan tekstil lainnya bisa dipastikan sangat bersih dan sudah dicuci oleh binatu cuci yang profesional.
  • No Double Dipping! Pink Parlour merupakan salon dari Singapore yang pertama kali memperkenalkan aturan yang ketat dalam hal waxing mulai dari tahun 2006 yaitu tidak boleh mencelupkan spatula 2x pada hard wax. Hal ini untuk menghindari penularan bakteri antara spatula.
  • Peralatan yang steril Setiap peralatan yang digunakan dalam setiap perawatan sangat diperhatikan kebersihannya dan disterilkan dengan standar rumah sakit untuk menghilangkan kuman dan virus. Pink Parlour pun memiliki rangkaian produk after care yang dapat dibeli oleh konsumen. Produk – produk ini meliputi Calm Protection Lotion, Bump Freedom Lotion dan Bump Rescue Lotion.
Dengan rangkaian perawatan dan produk yang berkualitas ini Pink Parlour telah dinobati beberapa penghargaan dari Singapore yang diantaranya adalah Best Brazilian Waxing oleh Harpers Bazaar Singapore 2015 dan Best Meni Pedi Salon oleh Expat Living Awards 2016. “Pink Parlour adalah merk yang memiliki reputasi yang tinggi dari Singapore, dan kami dengan bangga telah memperkenalkan ke pasar di Jakarta, Indonesia. Dengan perawatan dan produk original kami yang berkualitas kami yakin dapat memenuhi keinginan konsumen Indonesia. Dengan perawatan unggulan kami yaitu waxing dan Alpha Light akan mampu menjadikan sahabat terbaik bagi wanita – wanita di Indonesia untuk lebih percaya diri dan fresh”, jelas Yosephine Go di sela – sela acara media gathering. Pada waktu yang bersamaan kali ini Pink Parlour akan menampilkan satu perawatan terbaru yaitu Eyelash Extension dengan kualitas produk yang tidak kalah dan juga dapat menjawab permintaan pasar wanita modern. Perawatan ini akan tersedia segera di cabang – cabang Pink Parlour Jakarta. Harga semua perawatan Pink Parlour berkisar mulai dari harga Rp.35.000 – Rp.4.000.000. (Yosi Avianti/Photo : Dok. Pink Parlour)

Shares