Style

Grand Final Central Kids OOTD Competition 2017

By  | 

Mamas, beberapa waktu lalu, gerai belanja asal Thailand, Central Department Store bersama Smart Mama mengadakan Kids OOTD Competition melalui akun Instagram The Smart Mamas. Kompetisi ini diikuti oleh anak usia 4-10 tahun, dan setelah melalui proses seleksi dari tim Central juga Smart Mama, terpilih 10 finalis yang kami undang untuk mengikuti acara Grand Final di Central Department Store, Grand Indonesia, Jakarta.

The finalists

The finalists

Dalam acara yang diadakan pada hari Minggu, 30 Juli 2017 lalu tersebut, para finalis diminta untuk memilih salah satu item dari berbagai brand yang tersedia di area kids Central Department Store sebagai pelengkap tampilan outfit of the day mereka. Hal tersebut menjadi salah satu kriteria dalam penilaian tim juri, selain tampilan yang sesuai dengan usia anak, juga kualitas foto di Instagram.

Nathalie Indry, Yosi Avianti, Ilma Rineta with kids, & Mario Joke

Nathalie Indry, Yosi Avianti, Ilma Rineta with kids, & Mario Joke

Acara yang dipandu oleh MC Nathalie Indry ini, juga dimeriahkan dengan sharing moment bertema Mix & Match Outfit for Kids yang dihadiri oleh komunitas Smart Mama. Dalam sesi sharing kali ini, fashion editor Smart Mama, Yosi Avianti menjelaskan tampilan praktis namun stylish yang sesuai dengan aktivitas Si Kecil. Hadir juga dalam acara ini, mama Ilma Rineta, social influencer dan mama dari 4 anak yang berbagi tip mix & match outfit bagi keempat anaknya. Seru ya, Mams?

The Mamas

The Mamas

Setelah sharing session, tibalah acara yang ditunggu-tunggu, yakni pengumuman pemenang Central Kids OOTD Competition 2017. Tim juri yang terdiri dari Mario Joke dari Central Department Store, Ilma Rineta, Karmenita Ridwan dan Yosi Avianti dari Smart Mama, memilih 3 pemenang: Juara 1, Jeshua Clinton, juara 2, Erika Nayara Valrain, dan juara 3, Cleo Annaya Nasution. Para pemenang berhak mendapatkan voucher belanja dari Central Department Store, dan para finalis memperoleh bingkisan berupa mainan. Congratulations kiddos! Bagi Si Kecil yang belum berhasil memenangkan kompetisi ini tak perlu berkecil hati, masih ada kesempatan untuk mengikuti kompetisi-kompetisi selanjutnya. You never lose, either you win or you learn. See you in the next event, Mamas! (Karmenita Ridwan/Photo: Dok. Smart Mama)

Shares