Interior Design

Tampil Playful Pada Interior Rumah

By  | 

Tampil menarik dan playful dengan adanya tambahan warna. Inilah yang tampak pada desain interior rumah modern berikut. Warna putih menjadi pilihan paling tepat jika Anda ingin menggunakan banyak warna pada aksesori dan perabot ruangan rumah.

 

Warna putih yang netral bisa semakin menonjolkan pilihan warna yang Anda gunakan. Mulai dari warna mencolok seperto orange dan pink, sampai warna pastel, semuanya bisa tampil serasi dalam satu ruangan. Coba lihat inspirasi desain interior modernnya di sini!

Sudah banyak sekali penelitian yang menjelaskan bahwa warna bisa memengaruhi mood seseorang. Kombinasi warna yang menarik dan sesuai komposisi akan membuat otak terasa lebih segar. Jadi, jangan ragu gunakan banyak warna pada interior ruangan kantor. Penggunaan warna berbeda bisa dengan kursi-kursi dengan warna berbeda, motif cat di dinding, karpet, atau warna pintu yang tidak sama antara satu dengan lainnya. Tapi, selalu perhatikan proporsinya, agar ruangan kantor tidak terlihat norak dan terlalu vibra.

 

modern-residence-6-2

 

modern-apartment-finland6

 

Mills-House-kid-room-loft-bed

 

(Yosi Avianti/Photo : Various)

Shares