Style

Jessica Simpson Rayakan Ulang Tahun Anak Bertema Moana

By  | 

Mamas, apakah Si Kecil menyukai film Moana? Bila ya, pesta ulang tahun anak lelaki Jessica Simpson ini bisa jadi inspirasi Anda saat merayakan ulang tahun Si Kecil nanti.

 

jessica-simpsoin-4

 

Ace Knute Johnson baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke 4 tahun beberapa waktu lalu. Menyadari anaknya sangat menyukai film Moana, Jessica dan sang suami pun kemudian memilih tema film ini untuk pesta ulang tahun sang anak.

 

jessica-simpsoin

 

Lengkap dengan Maui lookalike, pesta ulang tahun yang diadakan di halaman belakang kediaman Jessica ini didesain sedemikian rupa agar tampak seperti pulau Te Fiti, the island of the goddess yang ada di film keluaran Disney ini.

jessica-simpsoin-3

 

Di Ace’s birthday party ini para tamu cilik yang diundang dapat bermain di bounce house, mengikuti beragam games seru, dan mendapatkan personalized toy sacks. Seru ya, Mams!

 

jessica-simpsoin-5

 

jessica-simpsoin-6

 

jessica-simpsoin-2

 

Jessica dan sang suami, Eric Johnson, benar-benar mempersiapkan acara ulang tahun ini sebaik mungkin, baik dari segi desain acara keseluruhan hingga dresscode. Mereka sekeluarga kompak mengenakan pakaian bertema pantai dengan warna hijau cerah dan desain bunga di acara ini. Tak ketinggalan, family photo bersama Moana dan Maui pun wajib ada dalam agenda mereka. (Tammy Febriani/YA/Photo: Doc. Jessica Simpson Instagram)

Shares