Beauty & Style

‘Love Nature’ Rangkaian Produk Perawatan Tubuh dan Rambut Berbahan Alami

By  | 

Mams, tanpa kita sadari, banyak produk kecantikan tubuh dan rambut yang kita pakai mengandung zat berbahaya dan turut berkontribusi dalam pencemaran lingkungan terutama perairan. Dan bila produk kecantikan tersebut dapat mencemari lingkungan, tentunya kita juga jadi bertanya-tanya apakah koleksi produk kecantikan yang kita miliki aman untuk tubuh?

 

Niclas Palmquist – Vice President of Southeast Asia and Head of Indonesia, Tussy Inggriani – Product Specialist of Oriflame Indonesia, dan  Tyna Kanna Mirdad – Beauty Influencer.

Niclas Palmquist – Vice President of Southeast Asia and Head of Indonesia, Tussy Inggriani – Product Specialist of Oriflame Indonesia, dan Tyna Kanna Mirdad – Beauty Influencer.

Memahami kondisi ini, Oriflame Indonesia menghadirkan ’Love Nature’ rangkaian produk perawatan tubuh dan rambut terbaru yang mengandung bahan alami terbaik dari alam dan ramah lingkungan karena semua produk bilasnya bersifat Biodegradable yang artinya meminimalisir dampak negatif pada lingkungan perairan setelah penggunaan. Selain itu, produk perawatan rambut ’Love Nature’ juga tidak mengandung silikon, dan semua produk bilas yang mengandung butiran eksfolian berasal dari bahan alami, bukan plastik.

 

Avocado Set

 

Raspberry & Mint Set

Raspberry & Mint Set

“Selama 50 tahun pengalaman dengan fasilitas riset teknologi dan pengembangan produk terdepan, Oriflame terus mencari solusi yang lebih baik untuk menciptakan produk yang lebih inovatif namun ramah lingkungan. ’Love Nature’ hadir sebagai rangkaian perawatan kulit dan rambut dengan formula biodegradable—kami ingin Anda merasa nyaman dan tenang bahwa produk berkualitas yang Anda gunakan ini juga baik untuk lingkungan,” terang Niclas Palmquist, Vice President for Southeast Asia & Head of Indonesia.

 

Strawberry & Lime Set

Strawberry & Lime Set

 

Raspberry & Mint Set

Raspberry & Mint Set

Dengan 15 produk terbaru dari ’Love Nature’, Anda tidak perlu repot pergi ke tempat spa, karena produknya sangat mudah digunakan dan kandungannya berasal dari bahan alami yang dapat meningkatkan, memperbaiki dan mengembalikan kulit dan rambut Anda menjadi lebih segar, lembut dan bernutrisi. Dengan menggunakan rangkaian produk ini, Anda dapat merasakan sensasi spa yang menyegarkan dirumah. Rayakan kebaikan alam yang berlimpah setiap hari dengan melengkapi semua produk perawatan tubuh ’Love Nature’ yang ramah lingkungan; mulai dari shower gel, shower cream, lotion, shampoo, conditioner dan sabun batang dengan beragam aroma, tekstur dan warna seperti stroberi, alpukat, kelapa, gandum, chamomile, lidah buaya, lavender dan masih banyak lagi.

 

Wheat & Coconut Oil

Wheat & Coconut Oil

 

Hair Care Set

Hair Care Set

’Love Nature’ hadir dalam rangkaian produk perawatan tubuh yang terdiri dari Strawberry & Lime yang menyegarkan, Avocado yang merawat kelembutan, Mint & Raspberry yang penuh energi, Olive Oil & Aloe Vera yang menutrisi serta Lavender yang menenangkan. Rangkaian produk perawatan rambutnya terdiri dari Wheat & Coconut Oil sampo dan kondisioner yang merawat rambut kering, Tea Tree Oil & Burdock sampo untuk rambut berketombe, Nettle & Lemon sampo untuk rambut berminyak serta Avocado Oil & Chamomile sampo untuk semua jenis rambut. Rangkaian produk ini dapat dibeli melalui konsultan Oriflame di seluruh Indonesia.

Rangkaian produk ’Love Nature’ terdiri dari:

Energizing Mint & Raspberry: Body Lotion, Exfoliating Shower Gel dan Soap Bar

Caring Olive Oil & Aloe Vera: Shower Gel dan Soap Bar

Refreshing Strawberry & Lime: Exfoliating Shower Gel dan Exfoliating Soap Bar

Softening Avocado: Shower Cream dan Soap Bar

Wheat & Coconout Oil: Shampoo for Dry Hair dan Conditioner from Dry Hair

Tea Tree Oil & Burdock: Shampoo for Dandruff Control

Nettle & Lemon: Shampoo for Oily Hair

Avocado Oil & Chamomile: 2in1 Shampoo for All Hair Types

Relaxing Lavender: Body Lotion

 

Lavender Set

Lavender Set

Rasakan secara langsung manfaat dan kesegaran wanginya yang membuat perasaan Anda lebih gembira dan bersemangat! (Tammy Febriani/YA/Photo: Doc. Oriflame, Smart Mama)

Shares