Beauty & Style

Maternity Clothes : 5 Basic Must Haves

By  | 

Ya, sebagai ibu hamil, Anda tentu ingin mengenakan outfit yang serba nyaman untuk dikenakan sehari-hari. Berikut, 5 items yang wajib Anda punya.

1. Maternity Pencil Skirt. Meski hamil Anda harus tetap tampil gaya ya, Mamas! Saat memasuki trimester kedua, kenakan pencil skirt dengan detail tali kerut yang akan membuat Anda terlihat langsing dan feminin. Anda cukup padankan dengan flatshoes berwarna cerah agar tampilan kian fun!

2. Pleats Trousers. Yes, pleast memang sedang digemari dan tentunya bisa Anda kenakan meski tengah berbadan dua. Anda bisa pilih warna-warna basic seperty navy atau black. Lalu, padankan dengan atasan kemeja putih dengan detail kancing bagian depan.

3. Nursing Tops. Atasan ini bisa dikenakan saat hamil maupun setelah melahirkan. Dengan bahan stretch yang nyaman, juga bisa dikenakan saat Anda menyusui Si Kecil nanti.

4. Loose Dress. Dress jenis ini wajib Anda miliki karena bisa dipadukan dengan outer atau scraft untuk acara formal. Pilih bahan super nyaman agar Anda bisa leluasa saat bergerak.

5. Maternity Lace Up Leggings. Celana legging memang paling nyaman dikenakan saat bepergian bersama keluarga. Agar style Anda terlihat unik, pilih legging dengan detail tali pada bagian bawah. (Yosi Avianti/Photo : Various)

 

 

Shares