Style

Belajar Bersepeda dengan London Taxi Balance Bike

By  | 

Mams, melatih Si Kecil bersepeda dapat dilakukan dengan berbagai cara. Salah satunya dengan mengenalkan Si Kecil dengan sepeda keseimbangan. London Taxi Balance Bike merupakan sepeda roda 2 yang didesain tanpa pedal untuk melatih keseimbangan anak saat belajar bersepeda.

 

IMG_0855a

 

Sepeda yang diperuntukkan bagi balita dengan ukuran ban 12 inchi ini bermanfaat untuk membantu melatih keseimbangan anak dengan duduk dan bergerak saat berada di atas sepeda, sekaligus meningkatkan kepercayaan diri Si Kecil untuk mengendarai sepeda.

London Taxi Balance Bike memiliki handle dan jok sepeda berwarna cokelat yang memberikan kesan vintage namun sangat ringan karena beratnya hanya 2.9 kilogram saja. Akselerasi ban sepeda ringan dan mudah digerakkan. Dan karena terbuat dari bahan EVA polymer, maka ban tidak perlu dipompa, awet, kuat, dan tahan lama digunakan.

 

IMG_0778a

 

Si Kecil juga akan merasa nyaman saat mengendarainya karena desain sepeda dibuat sedemikian rupa untuk memudahkan pijakan kaki Si Kecil untuk bergerak. Sepeda ini juga memiliki jok sepeda yang empuk dan memiliki teknologi quick clamp yang dapat mempermudah Anda melepas dan mengatur tinggi jok sepeda.

 

all

 

Rangka sepeda ini terbuat dari bahan high carbon steel  yang membuatnya kokoh dan kuat, sehingga Si Balita dapat memainkan sepeda ini di dalam maupun di luar ruangan. Tersedia dalam 5 warna, yaitu biru, hijau, pink, merah dan kuning, Mamas bisa mendapatkan London Taxi Kick Bike di Toys Kingdom, ELC, Toys City, Gramedia, Gunung Agung, AEON, Lotte Shopping Avenue, Metro, Seibu, dan SOGO. (Tammy Febriani/YA/Photo: Doc. London Taxi Balance Bike)

Shares