Health

5 Pilihan Makanan Organik untuk Si Bayi

By  | 

Anda tentu sering membaca informasi mengenai beragam saran makanan sehat untuk bayi, tak terkecuali yang berasal dari bahan organik. Ada beberapa alasan pemilihan makanan organik, meski tidak berarti kandungan nutrisinya lebih baik dibanding makanan konvensional. Berikut, rekomendasi Smartmama.

1. Gerber Graduates Organic Puffs Apple. Snack biskuit apple untuk bayi ini terbuat dari biji gandum utuh berserat tinggi yang lezat dan bergizi . Makanan siap saji yang cocok untuk anak yang sedang belajar makan menggunakan tangan sendiri serta diperkaya nutrisi yang tepat untuk pertumbuhan dan perkembangan bayi.

babyzania_gerber-graduates-organic-puffs-apple-snack-bayi-42g_full01

2.Yummy Bites krakers. Terbuat dari beras Jepang organic berkualitas dan bahan alami lainnya. Tidak mengandung pengawet dan perasa serta bebas gluten, bebas telur, bebas kacang sehingga aman untuk bayi alergi.

yummy-bites-rice-crackers-organic---gluten-free---original-flavor--food-yumbit08_1

3. Babynat Organic Cereal. Makanan Bayi berupa bubur sereal organik yang terbuat dari tepung beras dan quinoa. Sereal ini dilengkapi dengan rasa vanila serta kaya akan Vitamin B1 yang bagus untuk membantu pertumbuhan si kecil, pembuatan sel-sel baru, dan sebagai unsur pembentuk struktur tulang, otot, gigi. Cocok untuk anak usia 6 bulan keatas. 

babynat_babynat-organic-cereal-cacao-220gr---8m-_full04

4. Milna Bubur Bayi Organic Kacang Hijau. Makanan pendamping ASI yang berasal dari pangan segar organik hasil proses tanpa bahan tambahan ini mengandung 95% bahan pangan organik yang sudah tersertifikasi resmi. Tinggi protein, kaya sumber serat, tinggi kalsium, dan mengandung sumber 12 vitamin dan 8 mineral yang baik untuk pertumbuhan.

milna

 

5. Nayz  Bubur Beras atau Tim Organik Bubur Bayi. Bubur beras/tim organik rasa ayam untuk usia 6 bulan ke atas ini terbuat dari bahan-bahan organik tanpa pestisida dan zat kimia. Mengandung beras putih organik, daging ayam (2.5%), kacang hijau (1.7%), wortel organik (1.7%), tomat organik (1.2%), dan inulin, tanpa pengawet, penyedap atau atau MSG sehingga aman dikonsumsi. Dengan tekstur yang lembut, bergizi, dan lezat, pasti akan disukai Si Kecil. 

nayz_nayz--bubur-beras-atau-tim-organik-bubur-bayi----rasa-ayam--300-gr-_full02

 

(Yosi Avianti/Photo : Various)

Shares