Mind

8 Inspirasi Nama Bayi yang Fashionable (+ Artinya)

By  | 

Mamas, memilih nama bayi memang cukup menyita perhatian dan butuh konsentrasi tinggi ya. Nah bagi Anda yang sedang bingung mencari nama, dan menginginkan nama yang stylish untuk Si Kecil, 8 pilihan nama bayi yang fashionable bisa dijadikan inspirasi.

1. Audrey

Nama cantik ini mengingatkan kita pada seorang ikon fashion di tahun 50-an, yakni aktris Audrey Hepburn. Ia memang kerap tampil stylish dan klasik pada berbagai kesempatan. Arti namanya pun tak kalah menarik, yakni kuat, pemimpin yang berambisi, penuh visi. kreatif dan penuh inspirasi. dapat diandalkan dan bertanggung jawab. Selain itu karakteristik nama yang berasal dari Inggris kuno ini dapat diartikan sebagai berikut: Lembut, baik, pekerja keras. penuh semangat, mudah beradaptasi.

2. Hugo

Nama Hugo berasal dari Jerman yang memiliki arti intelektual, cerdas, serta bersemangat. Nama ini sangat populer di Eropa, dan tentunya Anda cukup familiar dengan salah satu brand fashion yang juga asal Jerman, Hugo Boss. Disney juga menggunakan nama Hugo untuk salah satu karakter dalam film animasi The Hunchback of Notre Dame.

3. Kaia

Nama yang satu cukup singkat namun penuh makna bagi gadis kecil Anda. Nama ini berasal dari kata “kai” yang dalam bahasa Hawaii berarti lautan. Namun dalam bahasa Yunani, Kaia berarti from the earth. Meskipun memiliki arti berbeda, namun nama Kaia kaya dengan unsur alam. Selebriti Cindy Crawford memilih nama ini untuk anak gadisnya Kaia Gerber yang kini juga berprofesi sebagai seorang model.

Newborn Baby Girl Sleeping

4. Lazaro

Nama ini melambangkan kekuasaan, kemakmuran, serta kepemimpinan, bisa menjadi alternatif ya untuk nama bayi laki-laki Anda. Nama ini berasal dari Spanyol yang memiliki arti help of God. Lazaro juga merupakan nama salah satu desainer asal Amerika Serikat, Lazaro Perez.

5. Seraphina

Nama Seraphina berasal dari bahasa Ibrani yang memiliki arti bidadari. Aktris Jennifer Garner dan Ben Affleck memilih nama ini untuk putri kedua mereka. Sel;ebriti Yasmine Wildblood dan sang suami, Abi Yapto juga memilih nama ini bagi putri pertama mereka. Kata Seraphina sendiri seringkali dikaitkan dengan koleksi fashion.

6. Olivier

Nama ini biasa digunakan untuk bayi laki-laki, Mams. Berasal dari Prancis nama Olivier memiliki arti pohon zaitun. Secara karakteristik, nama Olivier digambarkan sebagai pribadi yang kreati, artistik, lembut, pekerja keras, juga penuh semangat. Salah satu selebriti yang memiliki nama ini adalah aktor Olivier Martinez, juga fashion designer uintuk rumah mode Balmain, Olivier Rousteing.

7. Luella

Nama ini sangat catchy dan menggemaskan ya, Mams. Dalam bahasa Spanyol, Luella diartikan sebagai bentuk feminin dari Louis yang memiliki arti pejuang. Nama Luella digambarkan sebagai pribadi yang romantis, memiliki insting yang kuat, juga passionate. Luella juga merupakan nama dari salah satu brand fashion high end asal Inggris.

8. Zuma

Tentu Anda cukup familiar ya dengan nama yang satu ini. Pasalnya, penyanyi Gwen Stefani memilih nama Zuma untuk putra keduanya yang kerap tampil unik dan stylish. Dalam bahasa Arab, Zuma berarti kedamaian, Zuma juga merupakan batu monolith yang terdapat di Nigeria. (Karmenita Ridwan/Photo: Istockphoto.com)

Shares