Style

3 Best Dressed Celebrity Kids

By  | 
Ketiga putri cantik celebrity Hollywood ini memang tak kalah keren gayanya dengan sang Mama. Padu padan yang tepat menghasilkan gaya stylish dan fabulous, yang bisa Anda tiru untuk Si Kecil!
 

VIDA MCCONAUGHEY

Putri cantik dari  Brazilian model Camila Alves, Vida McConaughey tampil menggemaskan dengan  floral shift dress dengan sentuhan gaya winter ; A dark overcoat, gray scarf and leggings, cowboy boots and a black Panama hat. Super cute!
070513-best-dressed-kids-vida-400_0

VALENTINA PINAULT

Pretty Valentina Pinault sepertinya tahu bagaimana ia harus berpenampilan stylish seperti sang Mama, Salma Hayek. Saat tengah pergi berlibur, ia mengenakan, layered a gray polo club sweater over a bright top, yang dipadu sempurna dengan  black leggings. Penampilannya kian gaya dengan tambahan aksesori berupa  red scarf and Gucci wellingtons!
070513-best-dressed-kids-valentina-400_0

HONOR WARREN

Honor Warren juga tak mau kalah dengan penampilan sang Mama,  Jessica Alba. Tampilan  easy-chic vibe terliohat dengan paduan  dress bermotif horse yang dipadu dengan black drapy cardigan, ultra-cool Doc Martens and a canvas bag with neon persimmon piping. Chic!
070513-best-dressed-kids-honor-400_0
(Yosi Avianti/Photo : Various)

Shares