Parenting

Kelly Clarkson Rilis Sekuel Buku Anak

By  | 

Setelah melahirkan seorang putra, Remington Alexander Blackstock tepat satu tahun yang lalu, mama dari dua orang anak serta penyanyi berkebangsaan Amerika Kelly Clarkson baru – baru ini mengumumkan telah merilis buku anak kedua berjudul “River Rose and the Magical Christmas”.

kelly 2

kelly 3

Yes, Mamas, membaca bersama Si Kecil merupakan salah satu cara terbaik yang dianjurkan untuk mengenalkan berbagai nilai moral. Melalui gambar dan nyanyian, anak – anak menjadi semakin mudah memahami konsep kebaikan, empati, serta perjuangan untuk meraih mimpi.

Buku ini merupakan sekuel dari buku anak pertama, ” River Rose and the Magical Lullaby”, dimana Kelly bercerita tentang tokoh utama yaitu putri pertamanya, River Rose yang menjalani hari – hari penuh petualangan; kunjungan pertama ke kebun binatang, misalnya.

Menariknya, buku pertama dan kedua ini dilengkapi dengan lagu – lagu khusus yang ditulis dan dinyanyikan oleh Kelly Clarkson, “Saya berharap, buku – buku ini akan menginspirasi anak – anak lain di seluruh dunia melalui cerita dan aktivitas sederhana yang fun; lalu tentu saja bermimpi & mewujudkan mimpi mereka.”

kelly 1

“River Rose and the Magical Christmas” bercerita tentang River yang kali ini sudah beranjak semakin dewasa dan ingin menyampaikan surat yang ditulisnya kepada Santa Claus. Ia dan seekor anjing bernama Joplin bersama – sama melakukan petualangan magic ke kutub utara; dilengkapi dengan lagu – lagu bertemakan natal yang ditulis dan dinyanyikan oleh Kelly sendiri.

Mamas yang tertarik untuk membeli buku terbitan Harper Collins ini, dapat mulai melakukan pre order. Yuk, mulai bangun kebiasaan membaca pada Si Kecil sejak dini, Mams! (Nathalie Indry/KR/Photo: Various)

Shares