Beauty & Style

Bar Refaeli, Tampil Cantik dengan Little Black Dress

By  | 

Supermodel Bar Refaeli yang sedang menantikan anak keduanya bersama sang suami, Adi Ezra, tampak cantik saat menghadiri Conde Nast Traveler Awards di Madrid, Spanyol. Di acara ini, Bar memilih little black dress (lbd) hasil rancangan Victoria Beckham.

bar-refaeli-conde-nast-traveler-awards-2017-02

Di acara ini, Bar memilih Victoria Beckham RE17 Cape Top V Neck Kick midi dress warna hitam yang sukses membuatnya tampil memesona.

Antonia Sandals alexander wang farfetch

Padukan dress hitam Anda dengan heels hitam seperti ‘Antonia Sandals’ dari Alexander Wang ini. Mengenakan heels akan membuat kaki Anda terlihat jenjang.

Rhinestone Decorative Flower Embellished Two Way Faux Pearl Clutchin dot with chic

Agar tak telalu polos, beri sentuhan warna pada clutch yang Anda kenakan. Clutch dengan decorative flower embellished  dari In Dot ini akan membuat Anda tampil lebih chic.

I+I Crescent Moon 18-karat gold diamond choker net aporter

T Smile 18-karat gold diamond earrings Tiffany n co

Jangan lupakan aksesori! Saat menghadiri acara formal, aksesori dari gold akan menyemprnakan penampilan Anda. Crescent Moon Gold Diamond Choker dari I+I ini akan mempercantik leher jenjang Anda. Padukan choker dengan Gold Diamond Earrings dari Tiffany & Co. ini ya, Mamas to be! (Tammy Febriani/YA/Photo: Doc. Hawtcelebs, Ace Showbiz, Various)

Shares