Sex

3 Posisi Bercinta Panas di Dapur

By  | 

Mamas, bercinta di dapur memang terasa lebih menggairahkan, dan memicu adrenalin. Pasalnya, ruangan tersebut merupakan area umum di dalam rumah, sehingga kemungkinan untuk “tertangkap” oleh anggota rumah lebih besar dibandingkan dengan di kamar tidur. Tak hanya itu, peralatan dapur juga kerap menjadikan permainan seks Anda kian maksimal. 3 posisi seks berikut akan membuat sesi bercinta Anda dan pasangan kian panas!

1. On the Island

Sex Position_1

Jika dapur Anda memiliki island table, maka posisi yang sangat tepat adalah Anda berbaring di atas meja island, dan Si Dia menyambut Anda dari depan dengan posisi berdiri. Akan lebih hot jika Anda menggunakan tools yang membuat Anda berdua lebih bergairah. Misalnya minta ia untuk mengoleskan whipped cream di atas tubuh Anda dan biarkan ia mengeksplorasi tubuh Anda dengan bibir dan lidahnya. Hmmm..

2. Sexy Freeze

Sex Position-03

Bercinta di area kulkas juga super hot! Sandarkan tubuh Anda di pintu kulkas, jika ingin lebih liar, minta pasangan untuk mengikat kedua tangan Anda di pintu kulkas. Manfaatkan es batu untuk meningkatkan gairah Anda berdua, minta ia untuk menjelajahi area payudara dengan menggunakan es batu. Saat gairah meningkat, lakukan standing position dan letakkan satu kaki Anda di pundaknya. Sexy!

3. Hot Dinner

Sex Position_2

Meja makan juga dapat dijadikan tempat untuk sesi bercinta Anda, gunakan pinggiran meja sebagai sarana untuk berpegangan. Bungkukkan tubuh Anda, dan minta pasangan untuk melakukan penetrasi dari arah belakang. Untuk sesi ini, Anda bisa mengenakan celemek dan Si Dia menggunakan topi koki. Role play is always a good idea! (Karmenita Ridwan/Photo: Istockphoto.com)

Shares