Sex

Mamas, Tingkatkan Performa Seks dengan Cara Ini!

By  | 

Hi Mamas, tidak dapat dimungkiri, ya.. kehidupan paska menikah dan memilki anak terkadang turut memengaruhi aktivitas seksual bersama pasangan. (Baca: Mengapa Gairah Seks Menurun?But hey, dont worry, ada cara untuk mengatasi hal ini, kok!

Boston University School of Medicine pernah merilis sebuah penelitian yang mengungkapkan bahwa olahraga yang dilakukan oleh para wanita selama 20 menit secara teratur setiap harinya akan turut memengaruhi kondisi tubuh dan memberi dorongan seksual yang lebih baik.

latina sports woman running up outdoor stairway in berlin

Salah satu penelitinya, Cindy Meston menjelaskan hal ini, “Energi yang dihasilkan dari olahraga akan membuat tubuh menjadi lebih fit, dan yang terpenting aktivitas ini akan melatih sistem saraf sehingga melancarkan aliran darah ke organ genital manusia.”

Ia juga menyarankan agar mamas dapat mengusahakan untuk melakukan latihan khususnya yang melibatkan otot dasar panggul seperti berjalan, berenang, hingga berlari. Jika dilakukan dengan benar dan rutin, olahraga akan melatih fungsi – fungsi sendi tubuh. So yes, olahraga membantu tubuh kita lebih berenergi sekaligus percaya diri. Sudah siap untuk membuktikannya, Mamas? (Nathalie Indry/KR/Photo: Istockphoto.com)

Shares