Beauty & Style

3 Outfit Floral untuk Mamas to be

By  | 

Pada trimester ketiga, sambut kelahiran Si Kecil dengan pemilihan outfit yang cerah.  Corak bunga misalnya, akan mempercantik tampilan sekaligus memberi Anda penyemangat selama trimester ketiga dengan perut yang besar menjelang persalinan. Motif floral akan lebih cantik dipakai jika Anda memilih model berikut ini.

1. Long Dress Motif Floral

Dikehamilan 8 bulan, perut semakin membuncit dan janin dalam kandungan semakin membesar. Agar penampilan tetap modis dan segar, cobalah untuk gunakan long dress bermotif floral. Pilihlan warna-warna cerah, seperti kuning, hijau, biru, dan lain sebagainya. Motif floral pada long dress bisa di-mix dengan motif polos agar tidak terlalu ramai. Namun, Anda juga bisa menggunakan motif floral secara keseluruhan untuk menampilkan kesan cheerful.

anna sui

Long Dress, Anna Sui

2. Jumpsuit Motif Floral

Model trendy lainnya saat hamil adalah jumpsuit. Pilihlah jumpsuit dengan ukuran longgar untuk membungkus tubuh. Agar nuansa kebahagiaan semakin terpancar, cobalah untuk memilih jumpsuit dengan motif floral seluruhnya. Lengkapi dengan outercardigan polos atau model kimono jika tidak terlalu nyaman dengan jumpsuit yang membentuk bagian pinggang.

Needle and thread

Jumpsuit, Needle & Thread

3. Mini Dress Motif Floral

Tampilan pesta dan santai bisa diwujudkan dengan menggunakan mini dress motif floral. Namun, pilihlah mini dress yang tidak terlalu pendek atau yang didesain khusus untuk ibu hamil, sehingga dapat menutup bagian depan tubuh dengan baik. Agar lebih nyaman selama acara, pilihlah mini dress dengan panjang selutut. Anda bisa memilih motif polos dengan mix floral atau floral secara kesleuruhan agar penampilan semakin berwarna.

Isabel Marant

Mini Dress, Isabel Marant

 

 

 

(Yosi Avianti/Photo : Various)

 

Shares