Relationship

Tak Hanya Seks, 5 Cara ini Juga Bisa Menjaga Keintiman Anda dan Suami

By  | 

Dalam pernikahan, seks memang sangat penting untuk menjaga keintiman. Namun, sebenarnya masih banyak hal lain selain seks yang bisa diandalkan untuk menjaga keharmonisan pernikahan Anda bersama suami. Berikut 5 diantaranya:

1. Jangan lupa dengan sentuhan.

Walau sudah melewati masa-masa ini saat pacaran dulu, namun kebiasaan mencium pipi atau dahi, bergandengan tangan, ataupun usapan lembut di rambutjangan ditinggalkan. Selain menimbulkan rasa nyaman, cara ini juga bisa menunjukkan kalau Anda sangat mencintainya.

2. Surprise.

Memberinya kejutan jangan saat ia ulang tahun saja. Anda bisa mengirimkan pesan romantis di tengah kesibukannya bekerja, mengiriminya makanan kesuakaan suami ke kantor, atau memberinya ciuman singkat yang spontan saat sedang bersama.

Happiness couple at the seaside

 

 

3. Sisihkan waktu berdua.

Untuk menjaga chemistry Anda dan pasangan, sisihkan waktu berdua. Baik sekedar berkencan atau berlibur bersama. Yang penting, utamakan kualitas kebersamaan Anda dan pasangan.

4. Jangan pelit pujian.

Tahukah Anda Mams, kalau pria juga senang mendapatkan pujian atas hal yang ia lakukan. Baik untuk prestasi besar seperti mendapatkan promosi, atau hal simpel saat ia membantu Anda menjaga Si Kecil, jangan lupa untuk memujinya. Pujian Anda menunjukkan perhatian dan kepedulian Anda untuknya.

5. Dekat dengan orang terdekatnya.

Salah satu hal yang membuat Anda terlihat seksi di hadapannya adalah saat Anda bisa dekat dengan orang terdekatnya. Orang tua, saudara kandung, dan sahabat-sahabatnya adalah orang-orang terdekat suami selain Anda. Dengan dekat dengan mereka, maka ia akan merasa kalau Anda bisa menerima semua sisi dari hidupnya. (Tammy Febriani/KR/Photo: Istockphoto.com)

Shares