Health

Smart Mama Office & Community with Sensitif: Panasonic

By  | 

Hai Mams, pada hari Rabu, 24 Mei 2017 yang lalu, Smart Mama bersama Sensitif kembali mengadakan Smart Mama Office & Community with Sensitif yang kedua. Kali ini kami berkunjung ke kantor Panasonic Gobel Indonesia yang terletak di kawasan Cawang, Jakarta Timur. Berbeda dengan sebelumnya, kali ini tema kami adalah Persiapan Kesehatan Pra Nikah dan Kehamilan. Tema ini kami pilih agar sebelum menikah, baik calon mama maupun calon papa sudah mempersiapkan diri secara fisik untuk memiliki anak.

Nara sumber kita kali ini adalah dr. Bram Pradipta SpOG yang menjelaskan pada para partisipan apa saja sih yang harus dipersiapkan sebelum menikah dan hamil? Menjalani gaya hidup sehat seperti berhenti merokok dan konsumsi alkohol adalah salah satu cara yang harus dilakukan jika pasangan ingin segera hamil. Dr. Bram juga menjelaskan hal apa saja yang biasanya menghambat kehamilan, sekaligus dengan solusinya. Pada acara ini, partisipan dari Panasonic sangat antusias bertanya seputar kesehatan dan kehamilan pada dr. Bram. Tak hanya itu, beberapa peserta juga ikutan sharing seputar permasalahan mereka seperti susah hamil, atau divonis terkena penyakit tertentu sehingga sulit memiliki anak. Diskusi seru pun berlanjut hingga akhir sesi pertama.

Sama seperti Smart Mama Office & Community with Sensitif yang lalu, di sesi kedua brand manager Sensitif, Leliana dibanjiri berbagai pertanyaan dari para peserta seputar tes kehamilan, kesuburan, serta kondom Vivo yang memiliki berbagai varian unik. Acara sharing moment ini juga diselingi dengan games behadiah juga kompetisi selfie yang seru. Di akhir acara, tentu saja para peserta mendapatkan goodie bag cantik dari Sensitif, Smart Mama, dan Tororo.com.

Ingin kantor Anda dikunjungi oleh kami? Yuk segera datar ke mail@smartmama.com, ditunggu ya… (Karmenita Ridwan/Photo&Video: Dok. Smart Mama)

Shares