Mind

Inspirasi Babymoon Ala Selebriti Mama

By  | 

Babymoon merupakan istilah lain dari honeymoon, yang khusus diperuntukkan bagi calon mama sebelum melahirkan Si Kecil. Pertama kali diperkenalkan oleh Sheila Kitzinger, seorang penulis buku kehamilan dan kelahiran asal Inggris, kini aktivitas ini semakin dikenal sebagai the best quick getaway para wanita sebelum berubah peran sebagai seorang mama.

Para ahli berpendapat, waktu terbaik untuk bepergian saat hamil adalah saat usia kehamilan menginjak 14 – 28 minggu. Sekalipun dinyatakan aman untuk bepergian karena tubuh sudah siap menerima perubahan secara fisik & mental, Mamas to be disarankan untuk tetap memperhatikan faktor utama yakni kenyamanan saat bepergian (Baca: Tip Babymoon yang Aman & Nyaman). Selain itu, destinasi babymoon para selebriti mama ini bisa menjadi inspirasi.

Gilt & Sherpapa Supply Co. Launch Event With Matthew Morrison & Zach McDuffie

Renee Puente
Pasangan model dan aktor pemeran Will Schuester dalam serial Glee, Matthew Morrison yang baru saja mengumumkan berita kehamilannya pada bulan Mei 2017 lalu sedang merencanakan kepergiannya untuk babymoon & menghabiskan waktu bersama di Italia. “We’ll be just enjoying our travels before we have our addition,” ujar Matthew.

kate

Kate Hudson
Throwback di tahun 2011 saat Kate sedang mengandung anak kedua, Bingham (6), ia dan pasangan mengajak serta putra pertamanya Ryder (13) menghabiskan waktu di sebuah vila yang tenang di Meksiko. So yes, its a great chance to bring the whole family!

sienna

Sienna Miller
Ia dan pasangan tertangkap kamera saat sedang menghabiskan waktu babymoon dan menikmati keindahan alam Italia dan bersantai disana. Sebelum melahirkan Marlow (4), Sienna tampak senang berjalan – jalan di pusat kota dan menikmati kelezatan kuliner khas setempat termasuk gelato.

**BABY BUMP ALERT** Hilary Duff shows off her growing baby bump as she spends time with husband Mike Comrie and family friends at a park

Hillary Duff
Sebuah resort di Hawaii menjadi pilihan pasangan Hillary Duff & Mike Comrie untuk menghabiskan waktu selama babymoon sebelum melahirkan Luca (5). Secara khusus, mereka merencanakan sebuah aktivitas romantis mulai dari dinner hingga menikmati keindahan alam berdua. Peaceful.

chrissy%20teigen

Chrissy Teigen
Sekaligus menghabiskan waktu liburan akhir tahun, Chrissy Teigen & John Legend menyempatkan diri untuk memperpanjang kunjungannya ke Maroko dan menghabiskan waktu babymoon sebelum mempersiapkan kelahiran Luna (1). Salah satu keinginan Chrissy saat itu adalah menikmati suasana alam tropis yang nyaman.

Nah, bagaimana dengan Anda? Sudah merencanakan babymoon bersama pasangan dan menikmati momen kehamilan saat ini? (Nathalie Indry/KR/Photo: Various)

Shares