Style

Mix and Match : Kaftan Tunik Untuk Si Kecil

By  | 

Di bulan puasa, tak ada salahnya persiapkan outfit Si Kecil untuk menyambut hari Raya. Beragam tunik bisa Anda pilih, berikut adalah rekomendasi Smartmama. 

 

1. Kaftan tunik persembahan Zara ini cocok dikenakan saat hari Raya tiba. Warna putih dominan dengan aksen bordir berwarna kuning, kian membuat tunik ini terlihat bright dan stylish!

2. Agar Si Kecil terlihat fun, tak ada salahnya padankan dengan Pants dari Zara ini Mams. Motif flower dengan bunga-bunga kecil akan membuatnya terlihat girlie.

3. Sebagai statement, tambahkan aksesori berupa Syal dari Scoth Soda dengan warna cerah, agar tampilannya tidak membosankan.

4. Tas selempang dari Derhy Kids dengan detail payet serta motif tunik ini sangat pas dipadu padankan dengan tunik. Lihat saja penampilan Si Kecil, terlihat gaya, kan?

5. Agar acara silaturahmi nanti Si Kecil tidak rewel dan senantiasa nyaman, kenakan Jelly Shoes dari Archimede. Dengan warna pink yang cerah, tentu akan menjadi salah satu outfit favorit Si Kecil. (Yosi Avianti/Photo : Various)

Shares