Style

Babies & Kids Kimono untuk Penampilan Stylish Si Kecil

By  | 

Hi Mamas! Hands up, apakah Anda merasa selama ini selalu merasa bingung dalam memilih fashion items bagi Si Kecil karena keterbatasan pilihan model dan kualitas bahan yang digunakan?

Terlebih saat akan mengajak mereka menghadiri sebuah acara khusus, selain memperhatikan kualitas bahan, pilihan model yang sesuai dengan usia anak menjadi juga penting untuk diperhatikan (Baca: Shopping Guide: Agar Tidak Salah dalam Membeli Baju Si Kecil) .

3

You’re gonna love this! Salah satu brand fashion anak favorit kami, Aimono menawarkan pilihan menarik untuk Anda lirik: Kimono. Yes, pakaian tradisional Jepang yang telah dimodifikasi dengan taste fashion apik akan membuat penampilan Si Kecil lebih menarik dan stylish!

Screenshot_2017-05-24-12-25-33_com.miui.gallery_1495603551777

Anisa Dhaniaprianty, mama dari Aimi (2th) sekaligus founder Aimono berbagi cerita tentang keinginannya untuk ikut meramaikan industri fashion, khususnya di kalangan anak – anak, “Aimono sendiri berasal dari bahasa Jepang ‘Ai’ dan ‘Mono’. Ai artinya “Things”, Mono artinya “Love”, sehingga interpretasi yang ingin kami sampaikan melalui Aimono adalah “Things that I love”.

Sejak kecil, Mama Anisa memang sudah sangat tertarik dengan segala hal yang berhubungan dengan Jepang, terutama anime & komik (manga), “Nah, saat hamil, mulai timbul keinginan saya untuk memakaikan Si Kecil nanti dengan baju – baju Jepang. Tapi karena sulit sekali mencari produk – produk fashion seperti ini di Indonesia, akhirnya saya malah tergerak untuk memulai proses produksi,” ujarnya.

1

2

For Babies & Adults

Aimono membagi koleksinya dalam 2 kategori besar, yaitu for babies/kids & adults. Rancangan koleksinya terinspirasi dari berbagai jenis pakaian tradisional Jepang mulai dari yukata, jinbei, hakama yang dimodifikasi menjadi model fashion item dengan signature style Aimono yang stylish.

Berikut adalah keunggulan produk fashion Aimono:

1. Terbuat dari bahan katun lokal, katun jepang, dan kaos katun yang dapat menyerap keringat secara maksimal.

2. Pattern unik. Si Kecil pasti akan tampil stylish dalam acara – acara khusus, bahkan dapat tampil dengan pattern yang sama dengan koleksi adults.

3. Original design yang unik: Wing kimono. Dengan detail sayap pada bagian lengan dan cutting di bagian bawah.

4

Bisnis yang dibangun sejak tahun 2015 lalu kini telah merambah hingga ke market internasional. Menurut Anisa, customer terbanyak dari luar Indonesia datang dari Singapore, “Melalui penjualan online, kami melayani worldwide shipping. Produk – produk Aimono sudah bisa didapatkan melalui marketplace Whatwelike & Lyke. Sedangkan offline store yang bisa dikunjungi di Pelangi Aikyko, Gandaria, Jakarta Selatan.

Nah, melalui Smart Mama Quiz kali ini, kami ingin mengajak mama untuk sharing pendapat untuk mendapatkan hadiah 5 paket Kimono for babies/kids & adults untuk 5 pemenang yang beruntung. Apa saja kriteria Anda dalam memilih pakaian Anak selama ini? Tuliskan jawaban melalui kolom komentar, periode kuis 24 – 28 Mei 2017. Happy sharing, Mamas! (Nathalie Indry/YA/Photo: dok. Aimono)

Shares