Sex

5 Manfaat Sering Bercinta dengan Pasangan

By  | 

Memang, tidak ada anjuran khusus tentang frekuensi ideal bercinta (Baca: Q&A : Berapa Kali Frekuensi Bercinta yang Normal?), namun ternyata, sering bercinta dengan pasangan memiliki banyak manfaat untuk hubungan Anda berdua lho, Mams.

1.Komunikasi lebih baik. 3 dari 5 mama mengaku memiliki hubungan yang ‘lebih sehat’ karena melalui seks, mereka dapat mengungkapkan hal – hal yang sensitif sekalipun.

2. Menciptakan keintiman melalui aktivitas seks, baik foreplay maupun perubahan posisi selama bercinta.

3. Lebih bahagia. Studi yang dipublikasikan oleh Psychosomatic Medicine mengungkapkan pasangan yang memiliki jam dan kualitas tidur yang sama baiknya memiliki suasana hati lebih baik.

This kitchen is not just for cooking

4. Variasi posisi. Seks yang memuaskan didapat dari experience keduanya dalam mengeksplorasi gaya bercinta. Semakin sering Anda melakukannya, aktivitas bercinta akan menjadi tantangan rutin yang ditunggu – tunggu!

5. Pintar memanfaatkan waktu bersama. Pasangan dengan kualitas seks intim akan lebih lihai memanfaatkan segala kondisi untuk melakukan aktivitas lain, tentu saja, termasuk quickie! (Nathalie Indry /KR /Photo : Istockphoto.com) 

Shares