Style

London Taxi Kick Bike Competition

By  | 

Mams, sudahkah Anda mengenalkan konsep kompetisi pada Si Kecil? Selain mengenalkan arti menang dan kalah, kompetisi juga dapat menambah pengalaman dan rasa percaya diri Si Balita.

IMG-20170502-WA0012

Minggu, 30 April lalu, London Taxi Kick Bike yang merupakan balancing bike (Kick Bike) untuk anak, menyelenggarakan ‘London Taxi Kick Bike Competition’. Disebut sebagai kick bike, karena sepeda ini didesain tanpa pedal untuk melatih keseimbangan Si Kecil saat akan belajar bersepeda. PT Jefferys Indonesia sebagai distributor resmi London Taxi Kick Bike berharap kompetisi ini dapat menjadi wadah bagi keluarga khususnya Si Kecil untuk menunjukkan kemampuannya menggunakan sepeda tanpa pedal bersama dengan pengguna lainnya.

IMG-20170502-WA0014

Keseruan yang dirasakan oleh lebih dari 50 peserta ini tidak hanya saat bertemu dengan sesama pengguna London Taxi Kick Bike, namun juga saat peserta lomba di adu untuk menggunakan sepeda mereka masing-masing di sirkuit mini London Taxi Kick Bike yang diselenggarakan di area parkir Wisma 46 BNI, Jakarta Pusat.

IMG-20170502-WA0013

 

IMG-20170502-WA0019

Peserta kompetisi ini di bagi ke dalam 3 kategori berdasarkan usianya yaitu 2 tahun, 3 tahun, dan 4 tahun. Dari masing-masing kategori, terpilih 3 pemenang teratas.

IMG-20170502-WA0018

Tentunya, tak hanya Si Kecil saja yang gembira di acara ini, para orang tua peserta pun sangat antusias melihat semangat anak-anaknya berkompetisi. Sampai bertemu di kompetisi berikutnya yang pastinya akan lebih seru dan menantang lagi ya, Mams. Untuk jadwal acara selanjutnya, ikuti terus Instagram @thesmartmamas dan @londontaxi_kickbike, Facebook: London Taxi Kickbike, atau melalui web: www.jefferys-indonesia.com. See you there Mamas! (Tammy Febriani/YA/Photo: Dok. London Taxi Kick Bike)

Shares