Mind

Smart Mama Office & Community with Sensitif: Mitra Adiperkasa

By  | 

Mamas, beberapa waktu lalu, Smart Mama bekerjasama dengan brand test pack dan alat kesuburan Sensitif berkunjung ke salah satu perusahaan retail terbesar di Indonesia yakni, PT. Mitra Adiperkasa (MAP) yang terletak di kawasan Sudirman, Jakarta. Mengusung tema Tetap Produktif Saat Hamil, kami mengajak para karyawan MAP untuk berbagi cerita seputar kehidupan pernikahan, kehamilan dan persiapan memiliki anak bagi wanita yang bekerja.

Hadir dalam acara ini, psikolog Liza Marielly Djaprie yang membahas mengenai kecerdasan emosi, ternyata kecerdasan emosi adalah cikal bakal seseorang untuk menghadapi berbagai momen besar dalam hidupnya, termasuk menikah, hamil, dan memiliki anak.

Psikolog Liza Marielly Djaprie

Psikolog Liza Marielly Djaprie

Dalam kesempatan ini, Liza juga menjelaskan pentingnya kemampuan individu untuk beradaptasi, mengontrol emosi, juga problem solving saat menghadapi hal-hal penting dalam hidup, sehingga segala kendala dapat diatasi dengan baik. Dalam kesempatan tersebut, sebanyak +/- karyawan MAP ikut terlibat untuk berbagi cerita dan berkonsultasi langsung dengan Liza.

Leliana, Brand Manager Sensitif

Leliana, Brand Manager Sensitif

Tak hanya itu, Brand Manager Sensitif, Leliana ikut berdiskusi langsung dengan para peserta dengan membahas berbagai produk milik Sensitif. Ternyata tak hanya test pack biasa, Sensitif juga memiliki Sensitif Digital yang dapat mengkonfirmasi kehamilan dengan wording Yes or No. Para peserta juga banyak bertanya seputar produk tes kesuburan milik Sensitif yakni, Ovutest.

Para Peserta dari MAP

Para Peserta dari MAP

Acara juga dimeriahkan dengan fun games dan doorprize menarik. Di akhir acara, peserta juga menikmati classic smoke cheese burger dari Homburger juga cappucino dan lychee ice tea dari @coffeecream_id. Para peserta juga mendapatkan goodie bag dari Sensitif, Smart Mama serta tororo.com.

Ingin kantor Anda dikunjungi oleh tim kami di acara Smart Mama Sharing Moment: Office & Community? Segera daftarkan kantor Anda ke mail@smartmama.com. Sampai jumpa di acara berikutnya! (Karmenita Ridwan/Photo&Video: Dok. Smart Mama)

Shares