Mind

Kerry washington: Olivia Pope Menginspirasi Saya dalam Menjaga Keseimbangan Antara Karier dan Keluarga

By  | 

Bagi Kerry, multitasking adalah hal yang sering ia lakukan semenjak menjalani perannya sebagai mama. Aktris pemeran serial televisi Scandal ini menyadari bahwa dengan segala hiruk-pikuk dan masalah yang kerap hadir diantara kesibukannya dalam menjalani karier dan keluarga, pasti akan selalu ada jalan keluarnya.

“Saat saya sedang melakukan conference call, bisa saja saat itu saya juga sedang pumping, atau mengenakan pakaian yang penuh dengan noda. Tak masalah bagi saya karena ini adalah hal yang sempurna bagi saya. Mungkin itu tak pernah terjadi pada orang lain, tapi inilah yang saya alami,” ujar Kerry yang saat wawancara dengan Net a porter, sedang menggendong anak bungsunya yang sedang makan siang, Caleb Kelechi, 7 bulan.

Sebelumnya, Kerry dan sang suami, former San Francisco 49ers cornerback Nnamdi Asomugha, telah dianugerahi seorang anak perempuan, Isabelle Amarachi, yang telah berusia 3 tahun.

kerry

Ketika membicarakan tentang keseimbangan antara karier dan keluarga, aktris berusia 40 tahun ini mengatakan kalau ia selalu terinspirasi oleh karakter yang ia mainkan di Scandal, Olivia Pope. “We will not fail. We will not go down. We will fight the fight. There’s always a solution,” ujarnya.

“Sekarang ini, saat saya bangun pagi, saya mendapati rumah penuh dengan anak-anak, hewan peliharaan, dan production company terbaru kami. Dan saya akan langsung mengatakan pada diri saya sendiri, ‘I will not go down. There’s always another way’,” tambahnya.

Tak hanya kalimat itu saja, Kerry juga mengatakan kalau Shonda Rhimes, sang creator Scandal, juga menjadi sosok mama yang sangat menginspirasi dirinya.

“Shonda sudah tak terhitung berapa banyak karyanya, memiliki 3 orang anak, dan ia bisa menjalani semuanya dengan baik. Bagaimanapun sibuknya saya, saya pikir Shonda masih lebih sibuk daripada saya, jadi saya mencoba untuk menjalani saja apa yang ada,” ucap Kerry tentang role modelnya.

Jadi, bukan hanya Anda saja yang mengalami keriuhan dalam menjalani kehidupan sehari-hari sebagai mama dan wanita bekerja ya Mams, Kerry yang seorang selebriti pun mengalaminya. (Tammy Febriani/KR/Photo: Various)

Shares